6.20.2009

ASUS, sebuah produsen chassis computer papan atas, hari ini telah merilis chassis terbaru ASUS VENTO TA-M2. Chassis yang didesain dengan modis ini menggunakan desain yang kokoh dan memuaskan secara visual yang disatukan dengan desain tanpa baut yang user –friendly untuk kemudahan pemasangan; dan juga memberikan system ventilasi canggih yang memaksimalkan efisiensi panas untuk komponen penting-terutama CPU dan kartu grafis.

Ventilasi Maksimum untuk Efisiensi Panas yang Istimewa
VENTO TA-M2 mampu mendukung 1 LED depan, 1 belakang dan 2 LED 12cm pada sisi sampingyang memberikan arus udara yang optimal dan efisiensi panas yang lebih besar. Tambahan pula, kipas pada panel sisi ditempatkan pada plat yang dapat disesuaikan untuk pengaturan yang mudah tergantung pada kebutuhan panas. Fitur ini berguna terutama untuk membidik titik panas tertentu secara spesifik dan menurunkan temperature CPU dan kartu grafis untuk keunggulan arus panas terbaik dan performa PC yang paling stabil. VENTO TA-M2 juga memperkenalkan desain jala pada panel depan dan panel samping untuk ventilasi maksimal, membantu untuk memperlancar arus udara dalam system untuk mencapai efisiensi panas yang istimewa—terutama untuk perangkat ODD. Lebih jauh lagi, lubang ventilasi unik yang dapat ditemukan di sekeliling rak HDD meningkatkan ventilasi untuk hard disk untuk memberikan pengoperasian PC yang stabil. VENTO TA-M2 juga memberikan “headroom” ekstra untuk dipasangkan sebuah kartu grafis tunggal hingga 380mm atau kartu grafis SLI/Crossfire hingga 280mm, memberikan pengguna fleksibilitas tinggi dalam memilih kartu VGA.

Desain Penuh Perhatian untuk Pemasangan yang Mudah
Dibentuk berdasarkan kemudahan pengguna, VENTO TA-M2 memberikan desain tanpa baut yang telah dipatenkan untuk slot OD dan PCI untuk menyediakan pemasangan yang cepat dan mudah. Lebih jauh lagi, penyaring debu untuk menutup ODD dan rak kipas depan sangat mudah untuk dilepas, memudahkan pembersihan dan perawatan;juga tambahan rak 5.25” yang dapat diubah menjadi slot 3.5” yang cocok untuk card reader dan FDD (Floppy Disk Drives) memberikan pilihan pengembangan yang luas. Dan terakhir, I/O depan diposisikan pada panel atas untuk memberikan kemudahan pengaksesan.

Detail Desain yang Indah
VENTO TA-M2 menggunakan lapisan cat akhir hitam matte dan frame perak yang memancarkan sentuhan elegan, sedangkan panel atas chassis terinspirasikan oleh garis halus dan rata dari sebuah mobil sport; meminjam nuansa yang berbeda untuk lingkungan berkomputer apapun. Logo timbul VENTO yang modis dipasangkan pada kedua sisi chassis; bersamaan dengan plat logo VENTO yang disorot secara halus di plat muka. Lebih jauh lagi, VENTO TA-M2 juga menggunakan dudukan yang biasa digunakan pada stereo—menambahkan gaya dan stabilitas keseluruhan dari chassis.

Specifications

Chassis : ATX/Micro-ATX SGCC 0.6mm

Dimension w/bezel w/foot stand : 190 x 483 x 478 mm

Drive bay : 4 x External 5.25" Optical Drive Bays
1 x External 3.5" Floppy Disk Drive Bays (from
5.25”)
4 x Internal 3.5" Hard Disk Drive Bays


Front I/O Ports : USB2.0 x 2
Audio x 2
e-SATA x1 (Optional)
Expansion Slots
PCI x 7

Ventilation : Supports 1 x Front 120mm fan with LED light
Supports 1 x Rear 120mm fan
Supports 2 x Side 120mm fan with LED light
(Optional)

Thank's : http://gamez-club.blogspot.com



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

n3W c0mEnt

Entri Populer

>> Where Are You Come From

Google+ Followers

Created Copy Faste by : ||DMC|| ©_2009

;