6.05.2009

Ayodance or Idol Street Offline

Reaksi:  
Program flash ini berguna banget buat loe yg suka ama ayodance atau idol street, tapi gak punya internet di rumah.... karena program ini berguna melatih loe buat main dance.....

kalo tertarik dengan program ini bisa klik disini untuk download programnya....

cara penggunaannya gampang kok :
1. extract di mana aja....
2. buka arrow trainer...
3. buka file yg ada di folder tersebut...
4. main deh..
6. bisa klik options untuk setting sesuai dengan keinginan....
7. main sesuka hati...

selamat bermain...

0 komentar:

Post a Comment

n3W c0mEnt

Entri Populer

>> Where Are You Come From

Google+ Followers

Text Widget

Created Copy Faste by : ||DMC|| ©_2008

Follow us on Facebook


;