6.10.2009

Cara melacak No asal HP Orang Nih

Suka di miscall atau di kirim sms dari nomor asing yg tanpa melampirkan nama… Nah sekarang ada caranya bagi yang mau tahu asal orang yang iseng pada kita. Bagi yang belum tahu silakan buka
http://pulsa.web.id/hlrlookup
Nah disitu kita tinggal memasukkan no telepon yang mau kita lacak lalu klik search tapi sayangnya layanan ini baru sebatas operator telepon TELKOMSEL saja, karena masih tahap beta, dan masih dikembangkan pihak United Coder.

Ini screenshot yang saia coba dengan menggunakan no hape saia;

1 komentar:

bliyanbayem mengatakan... Reply

yeahahahahaa...........
boleh juga nih dicoba. kalo mo tau history call-nya bisa ga ya!'kan kayak detektif gitu. :)) :))

Posting Komentar

n3W c0mEnt

Entri Populer

>> Where Are You Come From

Google+ Followers

Created Copy Faste by : ||DMC|| ©_2009

;