6.10.2009

Download Free Emoticons Sites!

Pada postingan yang lalu saya telah menceritakan sedikit tentang sejarah emoticon. Kapan, mengapa, dan bagaimana emoticon tersebut lahir. Beserta itu saya juga telah memberikan link-link untuk mendownload beberapa emoticon yang menjadi koleksi saya. Nah, pada kesempatan ini saya akan memberikan sedikit ulasan mengenai situs-situs tempat saya mendownload emoticon-emoticon imut tersebut. Kalau ibarat kata (wuih, bahasanya mudeng iki... :p :p) kemarin saya memberikan anda segelas air, sekarang saya akan mengajak anda langsung ke mata airnya. Jadi anda bisa minum sepuas-puasnya sampe perut kembung penuh air (lho, kok jadinya ke masalah minum air ya. :D :D). Oke, biar ga banyak basa-basi kita langsung ke TKP!

Berikut beberapa situs yang menjadi sumber emoticon-emoticon koleksi saya (disertai link dan screenshot tentunya!).

1. addemoticons.com
Nah, ini situs pertama yang saya jadikan tempat nyari icon-icon imut. Lah, wong situs ini posisinya paling atas, jadi paling pertama keliatan. heheheheheeh.......!!

2. myem0.com
Tampilannya girly banget. Campuran warna pink-pink yang ngejreng. Koleksi emoticonnya juga lumayan. Sedot abis dah!

3. emo.huhiho.com
Kalo yang ini sobat liat sendiri dah. 'ga perlu saya jelasin.

4. getmyspaceicons.com

5. instantsmileys.com
Yang ini lumayan. Kalo mau nyari yang kayak emo ym ya di sini.

6. mega.xtremenitro.org
Nah kalo yang satu ini adalah hosting lokal yang saya sukai. lengkap euii.....!!

7. foxqq.com
yang satu ini bahasa chiness cui... DI BACA YAH! ;weq.

8. noobr.net

9. veryicon.com

10. deviantart.com
Nah, lako yang ini pasti udah banyak yang tau. Gudangnya gambar-gambar digital yang bagus-bagus. Kalo mau yang unik dan aneh juga ada.

Itu beberapa yang dapat saya bagi. Nah, yang terakhir paling bagus kalo nyari icon-icon yang rada unik. Selain itu banyak juga wallpaper-wallpaper bagus di sana. Oke, itu aja sih. Sudah kelamaan saya ngenet. Mau Istirahat dulu! Hoooooooaamm....:D)

0 komentar:

Posting Komentar

n3W c0mEnt

Entri Populer

>> Where Are You Come From

Google+ Followers

Created Copy Faste by : ||DMC|| ©_2009

;