6.16.2009

Gaya Tidur dan Kepribadian

Telentang :
Orangnya terbuka dengan segala masukan dari luar. Ia juga amat percaya diri. Tapi ia tidak gampang diyakinkan tanpa bukti yang kuat. Sikapnya selalu mengundang simpati meskipun kadang-kadang orang bisa tersinggung dengan
gaya bicaranya yang tanpa basa basi.

Tengkurap :
Tipe orang yang membutuhkan rasa aman dalam hidupnya. Ia selalu rindu dengan dekapan ibunya yang memberinya rasa aman. Ia pandai mencari perhatian, tenang menghadapi perkara, tetapi tidak sabaran melihat orang yang peragu, yang tidak selalu bimbang memutuskan sesuatu.

Miring :
Ia bukan orang yang pandai berdiplomasi, tapi termasuk manusia yang mengerti perasaan orang lain. Ia selalu nampak simpatik karena aslinya ia memang punya penampilan yang menarik. Ini yang membuat hidupnya cukup menyenangkan. Jarang punya musuh dan banyak disukai orang. Ia tidak ektrim dan bisa menjaga hubungan dengan baik.

Diam enggak bergerak :
Sedikit kepala batu, merasa dirinya yang paling benar. Kadang susah diajak kompromi. Tapi kalau sudah suka, ia akan menjadi orang yang paling menyenangkan. Orangnya jujur, terbuka, dan tidak terlalu suka berbasa-basi.

Bergerak terus :
Maunya banyak dan ini terlampiaskan kalau yang semua yang diinginkannya belum tercapai di alam nyata. Ambisinya lumayan gede meskipun kadang terlalu ngotot mendapatkan apa yang diinginkan. Tapi ia sobat yang baik dan menyenangkan. Ia tidak suka ribut dengan siapa saja.

Lelap sekali :
Ia menerima hidup ini dengan apa adanya. Tidak memaksakan diri dan kadang membuat ia kelihatan kurang bersemangat menghadapi hidup ini. Tapi ia bukanlah orang yang pasif atau berpandangan negatif terhadap hidup ini. Ia cuma ingin bahagia luar dalam saja.

Sering terbangun :
Selalu ada sesuatu yang mengganggu dirinya sehingga ia gampang terbangun. Dan gangguan itu sama sekali bukan berasal dari lingkungan rumahnya yang berisik. Ini perbuatan dia sendiri. Ia memang tidak gampang menerima kenyataan. Kalau ia ingin A dan yang didapatkan B, ia akan merasa kesialan sedang menerpa dirinya. Ia memang harus belajar melihat apa sebetulnya yang paling pas buat dirinya agar ia bisa lebih tenang lagi menikmati hidup ini. ●

Sumber : http://die-silver.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

n3W c0mEnt

Entri Populer

>> Where Are You Come From

Google+ Followers

Created Copy Faste by : ||DMC|| ©_2009

;