6.04.2009

Membobol Semua Pasword

Ada dua tool kecil yang gedenye cuma 40KB tapi khasiatnya muantaaaaaaab…dan tanpa perlu di instal, langsung di jalanin..saya contohin, misalnye ente pengen tau password email, fs dsb dari temen kerja ente yang ada di samping ente.
Caranye, ente tunggu die cabut dari kursinye. Pas die ninggalin tuh kursinye, ente jalanin aje tuh tool via Flashdisk atau floppy.
Tapi sebelumnye ente disable dulu anti virus di tuh kompi, soalnye kalo ga bakal ke ditek jadi trojan (yang jelas ni tool bukan virus).
Abis ntu…..dicoba jalanin deh.
Jreng—-jreng!!!!….semua password yang beberapa menit lalu pernah dimasukin ame temen ente, bakal kebuka tanpa kecuali. Hebat kan?

Jadi intinye ni tool bakal nyedot semua password yang tersimpan di cookies dari kompi yang abis di pake wat ngenet. Gityu bro.

Untuk calon victim nyang pake Firefox download 1:

Untuk calon victim nyang pake IE download 2:

0 komentar:

Posting Komentar

n3W c0mEnt

Entri Populer

>> Where Are You Come From

Google+ Followers

Created Copy Faste by : ||DMC|| ©_2009

;