6.08.2009

Membuat Windows XP Profesional Bajakan menjadi Asli

Kabar gembira buat Netter or Blogger or Else…. yang menggunakan Windows XP Profesional bajakan bisa disulap menjadi Windows XP Profesional Genuine (Asli) hanya dengan beberapa tip & trik berikut ini. Trik ini sudah saya coba di komputer saya dan berhasil. Sekarang saya ingin berbagi pengalaman dengan anda. InsyaAllah aman dan anda bisa mengaktifkan AutoUpdate Windows anda tanpa takut ketahuan anda menggunakan Windows XP Profesional bajakan.

Sebelum saya bahas anda download dulu file pendukungnya disini.

Ikuti langkah-langkah berikut ini :

STEP I

Pastikan anda menggunakan account administrator sebelum mulai menilep Windows bajakan anda!! dan jangan lupa Ekstrak terlebih dahulu file yang telah anda download tadi.

Jalankan keyFinder.exe (Beberapa antivirus mungkin akan mendeteksi sebagai spyWare). Akan terlihat seperti gambar berikut :

STEP II

Trus pilih Change Windows Key.

STEP III

Ganti deh keyna pake windows xp key.txt yg udah dibundel dalam paket download tadi. Trus

klik Change.

step3

Pesan konfirmasi akan keluar jika berhasil.

STEP IV

Klik Close.

Cek keaslian windows anda sekarang, buka folder “Tool dari Microsoft Buat Cek Windows asli ato palsu”, jalankan “Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool.exe”. Tunggu bentar. kalo berhasil akan terlihat seperti gambar dibawah ini:

Validation Status windows anda sekarang “Genuine” Kalo gagal (Status Invalid/BLK). Jangan Boring dulu, Coba Lagi dengan key lainnya.

Sekarang Windows anda sudah 100% original!! Untuk mencobanya coba download Produk microsoft yg baru “IE7” [DownLoad] dan aktifkan update otomatis windows anda. Dijamin tanpa masalah!

1 komentar:

Hasan Hamid mengatakan... Reply

ini untuk sp berapa nich? silahkan berkunjung ke blog saya juga...

Posting Komentar

n3W c0mEnt

Entri Populer

>> Where Are You Come From

Google+ Followers

Created Copy Faste by : ||DMC|| ©_2009

;