6.04.2009

Sofware Buat Belajar Ngetik Cepat

siapa yang mau ngetik cepet??
pasti semua mau lagh gimana caranya??
pastinya belajar 10 jari
yaitu ngapalin huruf di keybord,,,
pastinya susah ya kalo ngapalin keybord...
pastinya gw dah nyiapin software keren yang bisa bikin lw apal ma key bord...
tapi harus sering latihan ya...
nih gambar nya..


keren kan kayak maen game.. di blakang nya da back ground...
jadi gak kerasa kalo kalian lagi belajar..
mau? mau? mau?
tinggal donlot aja disini...

0 komentar:

Posting Komentar

n3W c0mEnt

Entri Populer

>> Where Are You Come From

Google+ Followers

Created Copy Faste by : ||DMC|| ©_2009

;