6.20.2009

Soul Calibur IV Juga Akan Hadir Untuk PSP


Jika anda sudah membaca artikel "PSP bangkit kembali dengan Tekken 6". Ternyata berita baik dari Namco Bandai tidak berhenti sampai disitu. Hanya sejam setelah pengumuman meluncurnya Tekken 6 di PSP, perusahaan tersebut juga mengumumkan Soul Calibur : Broken Destiny yang merupakan versi eksklusif PSP untuK Soul Calibur IV...
Soul Calibur : Broken Destiny tidak akan menyertakan karakter Star wars lagi, tapi sebagai gantinya akan ditambahkan satu karakter baru : Dampiere. Broken Destiny akan menyertakan semua kostum dari versi konsol dan arcade, fitur lainnya adalah mode single player yang ditujukan untuk beginner untuk mempelajari battle system dari game ini. Fungsinya mungkin akan seperti mode tutorial.

Versi PSP juga akan menyertakan efek pencahayaan yang baru yang mengizinkan player untuk bertarung dalam waktu yang berbeda(siang, malam). Komponen gameplay, seperti critical finish dan armor destruction juga mengalami peningkatan dan tentu saja Broken Destiny juga akan memiliki fitur ad-hoc.

Thank's : http://gamez-club.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

n3W c0mEnt

Entri Populer

>> Where Are You Come From

Google+ Followers

Created Copy Faste by : ||DMC|| ©_2009

;