6.29.2009

Tiga Kunci Membuka DIstro

Tiga Kunci Membuka DIstro

Buat sobat yang memang lagi bingungnbuat cari kerja, tapi punya modal buat usaha and punya temen temen yang kompak, usaha distro cocok sekali dijadikan pilihan. Untuk menjalankan usaha ini ada tiga kunci utama yang harus sobat pegang.

1. Kuat Mental. Segala pekerjaan pasti melahirkan resiko, begitupun dengna usaha distro. Dalam menjalankan usaha distro, pasti akan ada halangan menghadang dan resiko dengan berbagai tingkat kesulitan.
2. Punya Jaringan. Banyak bergaul dan punya kenalan adalah hal yang harus diperhatikan untuk menjaring produsen untuk menyimpan produknya di distro kita. Yang paling penting kita harus terus memantau perkembangan mode-mode remaja, agar produk yang kita dapat tidak ketinggalan jaman. Intinya dengan jaringan yang luas dan banyak bergaul kita akan mengetahui berbagai hal yang berhubugan dengan distro. Memperpanjang relasi berarti juga memperpanjang laju usaha yang kita buat.
3. Punya konsep yang kuat. Buat sobat yang memang memiliki modal lebih, selain membuka distro, sobat juga bisa membuat produk sendiri. Untuk emngantisipasi pembajakan, konsep yang ditawarkan harus kuat sehingga pasar idak akan menjiplak produk kita. Intinya seunik mungkin, kalau perlu jika produk kita sudah terkenal, produk yang sobat produksi bisa dibuat hak paten, sehingga berbadan hukum.

0 komentar:

Posting Komentar

n3W c0mEnt

Entri Populer

>> Where Are You Come From

Google+ Followers

Created Copy Faste by : ||DMC|| ©_2009

;