7.21.2009

Ereksi Lebih Lama dengan Mr P Kecil

Ada satu dilema bagi kaum Adam jika memiliki Mr P kecil. Selain dianggap merasa tidak mampu memuaskan secara seksualitas pasangan, Mr P kecil juga kerap dianggap pengganggu keperkasaan kaum Adam.

Meski kecil, jangan khawatir atau minder karena tidak mampu memuaskan pasangan. Karena ada banyak trik jitu agar Mr P ini mampu melambungkan kenikmatan bagi pasangan. Tidak hanya puas sekali, bahkan bisa berkali-kali meraih kenikmatan. Waduh...

Menurut dr Ferryal Loetan, ASC & T, SpRM,Mkes-MME, seorang pakar seks dan spesialis rehabilitasi Win Klinik Kamasutra, ukuran Mr Dick besar tidak dapat dijadikan alasan mampu memberikan kenikmatan seksual bagi pasangan. Begitu juga sebaliknya.

"Kepuasan seksual tidak semata-mata tergantung pada besar atau kecilnya ukuran. Malah, sebenarnya kemampuan seksual pria yang memiliki Mr P kecil bisa melampaui kemampuan seksual pria yang memiliki Mr P besar," kata Ferryal.

Di balik kekurangan Mr P yang mini, pria dengan jenis tipe ini tenyata dianugerahi kelebihan ereksi yang lebih lama. Ukuran Mr P kecil juga dianugerahi kemampuan mengontrol ejakulasi untuk memuaskan pasangannya. Caranya?

1. Latih Otot Dasar Panggul.

Rahasia kemampuan si mini dalam bercinta dengan melatih otot dasar panggulnya atau senam kegel. Mulai dari latihan kontraksi dengan menarik ke dalam dan keras sekitar Mr P, anus dan saluran kemih seperti menahan air seni.

Ketika ingin buang air kecil, tahanlah aliran air seni, lalu lepaskan kembali. Lakukan beberapa kali sehingga bisa merasakan benar letak otot panggul tersebut. Setelah Anda mampu melakukannya mulailah berlatih sebanyak 10 kali ulangan.

2. Kontrol Ejakulasi.

Meskipun ukuran Mr P mini, tidak menjadi jaminan tidak mampu memuaskan pasangan. Caranya mulai dengan sentuhan lembut penuh gairah di area sensitif wanita, atau menciumi area genital wanita.

Perlahan ubah sentuhan menjadi lebih cepat seiring dengan meningkatnya gairah pasangan. Akhiri sentuhan ini dengan melakukan jilatan lidah pamungkas di area sensitif pasangan.

Kemudian lanjutkan ke area lipatan paha bagian dalam, lutut hingga telapak kaki. Setelah itu ke bagian atas seperti telinga leher, puting dan aerola payudara hingga area sensitif di sekitar pusar. Lakukan terus hingga keluar lubrikasi dari Mrs V.

Kemudian, minta pasangan berganti posisi ke atas Anda yaitu posisi woman on top. Posisi ini memungkinkan Anda mengendalikan ejakulasi. Posisi ini juga memungkinkan pasangan lebih leluasa menghujamkan Mr P mini ke arah bagian sensitif di Miss V, termasuk bagian klitoris dan G-Spot.

0 komentar:

Posting Komentar

n3W c0mEnt

Entri Populer

>> Where Are You Come From

Google+ Followers

Created Copy Faste by : ||DMC|| ©_2009

;