7.09.2009

Titik Sensitif Wanita


BERCINTA selalu menjadi kegiatan paling mengasyikkan. Sayangnya saat melakukan hal ini, kebanyakan pria hanya tertuju pada area genital pasangannya. Padahal, banyak titik sensitif di sekujur tubuh wanita yang siap dieksplorasi.

Merangsang titik sensitif kaum hawa dapat membuat aksi pergumulan terasa lebih bergelora hingga si dia tak dapat menandingi aksi Anda. Karena itu, jangan pernah lupa melakukan aksi foreplay nan menggoda.

Rangsangan tepat akan memberikan hasil setimpal, karena itu jangan langsung tertuju pada klitoris dan area genitalnya.

Jika Anda ingin mengetahui titik sensitif kaum hawa, inilah beberapa zona tubuh pasangan yang dapat Anda jelajahi. Begitu dilansir Loving You:

Menggigit paha si dia

Meksi pasangan tengah tak ingin bercinta, melancarkan aksi membelai dan sedikit mengigit di kedua paha pasangan merupakan salah satu teknik paling efektif menggugah hasrat si dia.

Untuk melancarkan aksi ini, Anda dapat memanfaatkan telapak tangan atau ujung jemari saat membelainya. Dijamin dalam waktu singkat pasangan akan kembali merespons tingkah nakal Anda.

Rangsang pusar dan ibu jari pasangan

Saat ajang foreplay, kebanyakan pria lebih sering tertuju pada area genital si dia hingga melewati titik-titik sensitif tubuh lain pasangannya. Seperti pusar dan ibu jari. Padahal kedua bagian tubuh ini tak bisa Anda lewatkan begitu saja. Justru banyak wanita yang mendambakan rangsangan yang lebih di area ini.

Untuk itu, agar ajang pergumulan terasa kian sensual, cobalah mengeksplorasi kedua area ini. Caranya mudah, hisap ibu jari si dia seseksi mungkin dan mainkan lidah Anda di pusarnya. Dijamin kedua sensasi ini membuat si dia makin terpana pada aksi panas Anda kali ini.

Sentuh dengan seksi payudara si dia

Selain Miss V, titik sensitif yang mampu merangsang pasangan adalah payudara. Memeras payudara dengan sentuhan seksi semakin membakar hasrat si dia kian bergelora.

Agar aksi ini kian memikat, Anda dapat membelai kedua puting pasangan sambil mengulumnya dengan lidah dan bibir Anda. Wow!

0 komentar:

Posting Komentar

n3W c0mEnt

Entri Populer

>> Where Are You Come From

Google+ Followers

Created Copy Faste by : ||DMC|| ©_2009

;