7.08.2009

New Update Patch_Juli 14th 2009

Hi... Guy's!!!!!
Ne ada Info terbaru buat kalian pecinta Audisi AyoDance Indonesia, Kabarnya seh bulan ini juli 14th 2009 akan ada pach baru dengan Fitur2 game yang labih asik... Tambah kreatif aja tuh Team MEGASUS Audisi AyoDance Indo..... Bagus dah...^^ Biar ilang tuh Coment2 yang bilang klo GAme ini Game Cacat.... ;down

Langsung aja dah, ne SS na...

Dalam patch ini akan terdapat Fitur2 yang menarik yang kalian bisa liat pada SS na.. dan akan membuat kamu semakin bersemangat untuk memainkan Game tersebut... ;we

rede......

1. Wardrobe
Dengan ini sekarang kalian bisa gonta-ganti baju LANGSUNG DI DALAM ROOM t4 kalin berada, Wah simplenya..^^ tanpa harus bolak-balik ke Fashion Mall, Cocok ne buat kalian yang hobinya pamer2 clothing ava... jiakakakak....
Next..

2. Avatar Motion & New Avatar (CLothing)
Nah loh... Akan Ada Avatar motion2 baru (lebih cute kali yah) + 100 (Clothing) Avatar baru, ini yang paling wokeh (bagi yang tajir) bagi yang ngak yah berharap aja klo2 ada Hacker2 game Audisi Indo yang baek hatinya yang mau mengshared cheat mi_cahnya... Klo ada cheatnya..... ;uhuk ^^
NExt..

3. B-Boy Battle 1 vs 1
Di Pach ini bagi kalian yang hobi untuk berkompetisi mode B-BOY Sekarang bisa dilakuakn By1 ( 1 VS 1),
Next..

4. Story Mode 81 - 100
Nih, bagi yang story modenya udah mentok, bisa lanjutin lagi neh tapi dari level 81 - 100 aja. Untuk yang udah mentok juga Mungkin nanti ada juga kali ya, yang level 101 - 200nya.... wkwkw... slakan di tunggu dah...

5. Lagu PActh Juni
Waduh untuk yang atu ini belom ada info yang jelas ntar dah wa Komfirmasi dolo ama Om MEgasusnya.... ada apa ngaknya.... ;win

Source : http://www.ayodance-fansite.web.id/

0 komentar:

Posting Komentar

n3W c0mEnt

Entri Populer

>> Where Are You Come From

Google+ Followers

Created Copy Faste by : ||DMC|| ©_2009

;