7.09.2009

Foreplay, Ada Seninya!

SEBAGIAN besar kita tahu bahwa foreplay adalah gerbang awal sebelum memasuki wilayah dalam tubuh pasangan. Tapi, tahukah Anda bagaimana mengefektifkan serangan untuk babak penting ini?

Seperti ditulis The Sun, bicara tentang foreplay, banyak hal bisa Anda lakukan di dalamnya. Pikirkan dan coba berbagai permainan yang belum pernah dilakukan sebelumnya, yang siap meledakkan kepuasan Anda dan pasangan. Tentang bagaimana cara memperlakukannya, tempat mana yang pas untuk dirangsang, dan sebagainya.

Jangan langsung mengarahkan aksi pada bagian genital masing-masing. Manfaatkan momen ini untuk mengenal dan mengeksplor zona erogenous lainnya, seperti leher, puting payudara, dan bagian belakang lutut.

Untuk tujuan tersebut, Anda bisa menggunakan bulu, jari-jemari, lidah, atau untuk para wanita dengan payudara. Menyerang dengan payudara akan menjadi sebuah sentuhan penuh gelora untuknya.

Manfaatkan pula beberapa jenis makanan dan cairan manis, seperti sirup, irisan stroberi, madu, ataupun cokelat cair untuk menggoda pasangan. Selimuti diri dengan berbagai jenis makanan tersebut, terutama pada zona sensitif tubuh Anda.

Selanjutnya, ini adalah kesempatan besar baginya untuk mengeksplor setiap jengkal tubuh Anda dalam permainan lidah. Awali di bagian leher dan pergelangan kaki, bergerak secara perlahan menuju Miss V Anda.

Jangan lupa untuk menuangkan beberapa tetes cokelat cair di bagian belly button Anda. Sebab, sebagian besar wanita merasa begitu erotis saat jilatan lidah Anda bergerak di bagian dalam belly button-nya. Sebagai balasannya, pasangan akan mengirimkan sinyal kesiapannya pada Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

n3W c0mEnt

Entri Populer

>> Where Are You Come From

Google+ Followers

Created Copy Faste by : ||DMC|| ©_2009

;