8.03.2009

Foreplay Penting Saat Bercinta

Foreplay atau pemanasan sebelum ML, sebenarnya pernah dan sering dilakukan oleh setiap orang. Namun, di antara kita kerap kurang mengeksplorasi foreplay tersebut, entah karena memang kurang pengetahuan atau memang kurang intensitasnya atau juga ingin buru buru biar kewajiban terpenuhi. (mengapa pria buru buru seks) Tapi tahukah anda guna nya Foreplay ?


Berikut ini foreplay sederhana, namun bila dilakukan dengan persiapan dan penuh penghayatan hasilnya dijamin sangat memuaskan Anda dan pasangan.Karena Kita Tau Seks juga menunjang aktiftas kita bekerja (baca Seks Puas kerjapun sukses).


Pertama, Mandi Bersama. Mandi bersama selain menjadi ajang membersihkan tubuh juga saat menyenangkan untuk saling memberikan rangsangan. Tubuh dalam keadaan basah dan berbalut busa sabun melahirkan sensasi rangsangan tersendiri.


Kedua, Berciuman dan Oral Seks. Wanita sangat menyuakai ciuman dan temukan jenis ciuman favoritnya. Oral seks juga sangat disukai perempuan. Untuk melahirkan sensasi, tambahkan juga madu, ice cream atau es batu pada bibir Anda.


Ketiga, Menonton Blue Film. Pilihlah video yang memperlihatkan adegan seks yang menakjubkan dan erotis.


Keempat,Buku Erotis. Baca buku yang berisi adegan seks, posisi ataupun gambar seksi terutama favorit Anda.


Kelima, Body Massage. Coba memijat pasangan dengan gerakan menggoda, merangsang bagian-bagian tubuh sensitifnya.


Keenam, Berdua tanpa Busana. Suasana akan sungguh-sungguh memanas jika Anda melakukannya berdua.


Ketujuh, Jelajahi Zona Erotisnya. Jika foreplay membutuhkan waktu lama, dengan sabar hendaknya Anda menjelajahi serta menyusuri bagian sensitif tubuh pasang. Atau ada yang mau tambahkan ?

0 komentar:

Posting Komentar

n3W c0mEnt

Entri Populer

>> Where Are You Come From

Google+ Followers

Created Copy Faste by : ||DMC|| ©_2009

;