8.03.2009

Kenali Daerah Erotik pada Wanita

ErotikUntuk melengkapi pengetahuan anda tentang wanita tak ada salahnya kita pelajari 1 jurus lagi yaitu tentang pengenalan daerah Erotik pada wanita .Walaupun pada postingan yang terdahulu tentang Titik Rangsang Sensitif Tubuh Wanita sudah memuaskan anda.Tentunya kita semua tahu bahwa setiap manusia memiliki dorongan seksual dan nafsu seksual dan ingin untuk memuaskan hasratnya. namun apakah kita tau secara teori tentang titik titik rangsangan dan titik titik erotis yang ada pada tubuh pasangan kita?? dalam hal ini adalah tubuh wanita.

Rangsangan wanits untuk stimulasi seksual lebih luas dari pada laki laki, hal ini diakibatkan oleh sistem saraf seksualnya yang tidak dapat dipusatkan di daerah saraf seksual yang paling sensitif yaitu clitoris. tetapi secara luas menyebar di seluruh tubuhnya. contohnya adalah adanya hubungan langsung serabut saraf dari payudara wanita melalui sumsum tulang belakang dengan serabut saraf pada bagian clitoris dan vagina. nah dengan lebih besarnya penyebaran serabut saraf seksual ini, dapat disimpulkan bahwa wanita memliki daerah erotik yang lebih banyak daripada pria. bahkan dimana daerah itu bersesuaian.daerah daerah itu biasanya lebih peka terhadap rangsangan. contohnya adalah daerah belakang lutut dan sepanjang paha bagian dalam, bagian ini dapat dirangsang dengan cara mengusapkan tangan secara lembut dan perlahan lahan pada bagian belakang salah satu lutut dan sepanjang paha bagian dalamnya. elus perlahan ke atas ke arah paha bagian dalam lutut kiri,dan elus ke bawah pada paha bagian dalam di lutut kanan, cara ini dapat memelihara rangsangan secara konstan. Daerah Erotik lainnya adalah pada saat pembukaan vagina yaitu dengan tekanan bagian dalam dan luar secara perlahan lahan dengan ibu jari.

Seorang wanita akan terangsang oleh belaian belaian dengan rabaan atas gunung V nya dan perutnya. mengusap usap payudara dengan rabaan tangan menimbulkan gairah bagi wanita, terlebih lagi dengan rabaan di payudara sebelah Kiri dan dengan memilin milin puting payudara mereka, daerah rangsangan lainnya adalah tengkuk, leher, kerongkongan dan belakang telinga, sementara itu berciuman dengan memainkan lidah di dalam mulut pasangannya juga dapat membangkitkan gairah bagi wanita.

Ereksi Pada Wanita

Tahukah anda bahwa para wanita memiliki titik ereksi melebihi kaum laki laki yang pusat ereksinya hanya terpusat di penisnya saja. apabila anda mulai mempraktekan belaian belaian stimulasi pada wanita, kedua puting susunya adalah bagian yang pertama terangsang, puting puting susu itu akan membesar, mengeras dan berdiri tegak :D Rangsangan yang timbo; secara perlahan lahan itu menyebabkan clitoris akan bereaksi sama seperti apa yang dialami oleh penis pria, yaitu clitoris akan mengeras dan membesar. serentak dengan ereksi pada clitoris maka labium minus akan melebar dan membuka lalu kelenjar kelenjar bartholini akan mengeluarkan cairan dan lubang vagina akan melebar pula dan membuka lebih luas sehingga lebih mudah untuk dimasuki oleh penis :p nah ringkasnya ereksi pada wanita itu paling sedikit ada 5 bagian dari alat kelaminnya yaitu, Clitoris, Puting susu, pembesaran pada labia minora, tepi vagina, dan vagina itu sendiri, walaupun tepi vagina dan vagina tidak mengalami pengerasan namun bagian bagian ini akan menjadi lebih kenyal karena disebabkan oleh pemasukan darah yang lebih banyak dari biasanya.

Tipe tipe Ereksi Pada Wanita

Tipe pertama adalah ereksi yang disengaja atau ereksi yang disebabkan oleh stimulasi langsung. dan tipe kedua adalah ereksi otomatis yang ditimbulkan oleh karena terlalu banyaknya cairan di vesicula seminalis pada wanita tipe ereksi otomatis ini hanya terjadi pada saat sebelum dan sesudah menstruasi dan alasannya masih belum bisa dimengerti namun hal ini mempunyai hubungan dengan perubahan perubahan biologis yang terjadi pada sistem seksualnya saat wanita menstruasi.
meskipun demikian, wanita juga mampu membuat ereksi otomatis dari sebab sebab lain, entah yang bersumber dari sebab kejiwaan dan bayangan erotis, namun bayangan erotis ini kecil sekali peranannya dalam pembuatan ereksi otomatis pada wanita. Wanita sangat jarang terangsang jika melihat tubuh laki laki baik itu dari gambar ataupun langsung, tidak seperti kaum laki laki yang mudah sekali terangsang apabila melihat tubuh wanita. yang lebih menggairahkan bagi wanita adalah sentuhan langsung dalam bentuk rabaan dan belaian terhadap daerah darah erotiknya.
Nah Setelah rekan rekan mengetahui teorinya, sekarang tinggal prakteknya :D hehehe
Nih Tips Untuk Prakteknya yang saya ambil dari penga

  • Genggam Jemarinya dengan lembut, ciumi ujung jemarinya dengan penuh kasih sayang, karena wanita senang disayang
  • Elus rambutnya dengan perlahan namun pasti
  • Sentuhlah kelopak matanya, tatap dengan tatapan yang lembut, seakan akan mata ini mengisyaratkan "I Love U"
  • belai pipinya, belakang telinga dan kemudian sentuh bibirnya, cium dengan lembut, mainkan lidahnya sekalian
  • Rangsang Bagian Lehernya, dengan tangan ataupun dengan ciuman
  • Mulai Raba bagian payudaranya, dengan lembut dan putar putingnya, bisa juga dengan ditarik perlahan, atau juga bisa dengan cara di hisap
  • Lanjutkan serangan ke daerah bawah, dari perutnya terutama bagian pusat sampai ke bagian pertahanan terakhirnya :p
  • Mainkan klitorisnya
  • Selanjutnya Terserah Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

n3W c0mEnt

Entri Populer

>> Where Are You Come From

Google+ Followers

Created Copy Faste by : ||DMC|| ©_2009

;