8.03.2009

Mengungkap Rahasia G-SPOT

Istilah G-Spot mungkin pernah mampir ke telinga kamu.. titik penuh sensasi ini memang seringkali membuat penasaran. Mau tahu lebih banyak tentang G-Spot.. Yuk Simak artikel berikut ini..

G-Spot.. apakah itu?

G-spot ditemukan oleh pakar kebidanan Jerman Ernst Grafenberg di tahun 1944. Huruf G dalam G-spot berasal dari Grafenberg (Dr Grafenberg) Demi mengabadikan nama sang penemu area peka ini kemudian dikenal luas sebagai G-spot.

Menurut definisinya G-spot adalah kumpulan ujung saraf titik yang memiliki sensitifitas yang tinggi serta peka rangsangan. Karena itulah titik itu disebut sebagai titik kenikmatan.

G-Spot juga erat kaitannya dengan orgasme apabila titik itu ditemukan. Maka kenikmatan akan bisa dirasakan berulang-ulang dan mencapai multiorgasme.


Pada wanita

G-spot bukan merupakan sebuah organ khusus layaknya klitoris melainkan sebuah daerah pada dindling vagina yang padat dengan ujung saraf perasa. G Spot berada di sekitar 3 - 5 cm atau dua ruas jari tangan dari mulut vagina kira-kira di sekitar bawah saluran kencing. Ia ada di dinding sebelah atas (dalam posisi wanita terlentang) dekat kantung kemih.

G-Spot itu prostatnya wanita yang terdiri atas kelenjar-kelenjar uretra. Nah jika ada rangsangan ia akan membengkak. Inilah yang seringkali disebut sebagai benjolan padahal nyatanya itu adalah pembengkakan. Ukurannya bisa membesar 2 kali. Tanda G-Spot ditemukan adalah ketika wanita seperti merasa akan kencing. Dan apabila telah ditemukan akan memberikan kenikmatan luar biasa yang disebut dengen orgasme vaginal.



Pada Pria


G-Spot pada pria? Memangnya ada ???
Ya! G-spot ternyata bukan hanya dimiliki perempuan saja. Pria ternyata juga punya lho namun tidak seperti perempuan.

G-spot pada pria biasa dikenal sebagai Glandula Prostat letaknya di sekitar perineum area antara testikel (bola-bola) dan anus. Lokasinya persis di bawah kandung kemih.

Lokasi titik sensitif pada laki-laki itu dapat dinikmati dengan melakukan seks anal. Tapi nggak semua pria bisa menikmati area ini. Ada beberapa pria yang nggak bisa menikmati rangsangan di area ini. Terlebih lagi dalam agama dilarang bercinta lewat anal. Ada cara jika pasanganmu ingin merasakan sensasi titik G ini tapi nggak mau seks anal kamu bisa mengeksplorasi wilayah sekitar perineum dan mainkan bola-bola pasangan. Karena pada dasarnya otot pria sama elastisnya dengan otot wanita.


Trik menemukan G-spot

Dalam menemukannya tidak cukup hanya sekali coba. Butuh beberapa kali dan jangan menyerah. Terus mencoba dan latihan bersama istri atau suamimu. Lakukanlah hubungan secara rileks tubuh yang bersih dan ruangan yang harum. Saat melakukannya berilah kesempatan bagi tubuhmu untuk bereaksi dan berespon Apakah kamu menikmatinya atau tidak. Nggak ada salahnya juga jika kamu membimbing pasanganmu beri petunjuk pada pasangan dimana zona dan spot yang kamu sukai.

Dengan saling mengetahui letak zona erotis baru pasangannya maka kepuasan bercinta dapat tercapai secara maksimal.

Thank's : http://hot-page.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

n3W c0mEnt

Entri Populer

>> Where Are You Come From

Google+ Followers

Created Copy Faste by : ||DMC|| ©_2009

;