8.31.2009

Opera Turbo 10.00.1691 Beta Multilanguage - Portable

Opera Turbo baru ini merilies versi terbarunya yaitu Opera Turbo 10, Opera Turbo 10 dikenal sebagai software browser yang tercepat dan terkecil penuh dengan fitur browser, sebuah pilihan pertama bagi orang tua yang menggunakan komputer dan Windows 95 dan cemerlang alternatif ke default IE dari Microsoft. Opera, first of all, adalah klien World Wide Web, yaitu program untuk ekstraksi dari informasi dari WWW sebagai dokumen yang dibuat dengan bantuan hypertext markup language (bahasa yang menandai dari hypertext HTML). Rendah persyaratan sumber daya dari sistem.

Anda menginginkan kecepatan akses internet, maka sepertinya anda perlu mencoba Browser yang baru didiluncurkan oleh Opera Software pada tanggal 13 Maret 2009, yaitu Opera Turbo.

Jika anda ada pengguna smart phone, pasti anda tidak asing lagi dengan aplikasi browser Opera Mini.Opera Mini adalah aplikasi berbasis java yang di kembangkan oleh Opera software yang di peruntukkan bagi para pengguna smartphone. Opera Turbo menggunakan teknologi kompresi ( Opera Binary Markup Language ) dimana memungkinkan memuat halaman yang seharusnya berkapasitas besar seperti image dan video, menjadi halaman berkapasitas kecil.

Dengan teknologi yang hampir sama dengan Opera Mini, Opera Turbo yang menggunakan teknologi Opera Web Optimization Proxy ( pengembangan dari Opera Binary Markup Language ) diklaim dapat mengubah pengalaman penjelajahan berinternet dan mengurangi pemakaian bandwidth hingga 80%. Browsing di area dengan jaringan internet yang terbatas pun bukan menjadi suatu hambatan.

Dalam rangka mempercepat akses web, Opera Turbo juga tidak otomatis mengunduh konten plugin tertentu. Ajax dan Flash tetap didukung oleh Opera Turbo, namun konten plugin tertentu akan terbuka setelah kotak kosong yang tampil di-klik oleh pengguna.

Opera Turbo ini dapat bekerja pada berbagai koneksi, namun perbedaan mencolok akan terlihat dibawah situasi dengan bandwidth rendah, misal pada koneksi jaringan WiFi yang sedang sibuk, atau koneksi melalui ponsel. Selain itu, biaya akses internet menjadi lebih murah ketika Opera Turbo diaktifkan.

Link : http://rapidshare.com/files/265217229/Opera_Portable_10.00.1691_Multilingual.paf.exe

PassWord ; SIAFACEH

0 komentar:

Posting Komentar

n3W c0mEnt

Entri Populer

>> Where Are You Come From

Google+ Followers

Created Copy Faste by : ||DMC|| ©_2009

;