8.03.2009

Titik Rangsang Sensitif Tubuh Wanita

Kali ini akan kita bahas tentang titik rangsang yang sangat sensitif pada tubuh wanita.nah ini adalah lanjutan yang lebih mendetail dari artikel sebelumnya.. anda tentunya ingin tahu bukan?? hehehe . Setiap pria pastinya ingin sekali tahu dimana saja titik ‘sensitive’ yang bisa membuat wanita melayang jika di sentuh, di raba dan diciumi Anda bisa mempraktekannya pada pasangan anda, apa lagi jika saat pasangan anda tidak mau untuk melayani anda. Berikut ini bagian-bagian sensitive tubuh wanita catat bila perlu dan coba pratekin satu demi satu :





1. Paha bagian dalam

bagian ini sangat sensitive untuk disentuh, karena terdapat banyak saraf yang akhirnya bagian ini sangat sensitive, masih ingat tutorial yang pernah aldy varius berikan pada artikel...Kenali daerah erotik pasangan anda?? kalau lupa silahkan dibaca kembali

2. Belakang lutut

bagian ini juga terdapat saraf, karena semua saraf berakhir di belakang lutut yang dapat membuat wanita melayang

3. Bokong

selama anda berciuman coba tangan anda arahkan ke bagian bokong pasangan anda.. nah yang ini patut di coba ya.

4. Leher

bagian ini cukup anda hembuskan nafas dan pasangan anda akan ‘kelabakan’ di tambah jika anda memainkannya dengan bibir.. ini 100% terbukti..

5. Telinga

sentuhan bisa anda lakukan dengan bisikan yang lembut dan erotis, kemudian berikan sedikit ciuman yang lembut sampai ke bagian punggung.

6. Kaki

elusan dengan lembut di jari kaki, telapak kaki dan tumit juga merupakan usaha bagus untuk foreplay

7. Payudara

payudara adalah bagian pertama yang anda ingat. Mengingat bentuknya yang indah, lokasi ini sangat peka terhadap rangsangan.. setiap pria pasti tahu secara naluri bagaimana bermain dengan bagian tubuh yang ini

8. Pergelangan tangan

mungkin untuk sebagian orang bagian ini sangat aneh, tetapi boleh anda mencobanya dengan jilatan lembut...

9. Genitalia

bagian ini adalah bagian akhir yang di tuju setelah melakukan di berbagai titik sensitive wanita.

10. Bibir

ciuman bibir dapat memberikan segalanya yang dibutuhkan wanita saat berhubungan intim. Jika anda pernah mencapai puncak dalam keadaan berciuman, rasakan sensasi kenikmatannya.

1 komentar:

SUPRI mengatakan... Reply

wow... ok deh langsung joz langsung praktek. thx infonya

Posting Komentar

n3W c0mEnt

Entri Populer

>> Where Are You Come From

Google+ Followers

Created Copy Faste by : ||DMC|| ©_2009

;