10.17.2009

TUlisan GAuL

hurup GEDe (KapItAL) Ama HuRuf kECiL yANg berSErakan. CanTik SIH CaNTiK … TapI … NgETIkNyA KaN jaDi SUSAH …

NAH ..UNtUk MUdahnYa, SaYa buAtIN eNJIN nyA AJaH yAk… beriKuT COntOHNYa, Tinggal COpY pasTE TulIsANNYa lALU kliK toMbOlnya … JadI DeH tulisANNya.

MogA-Moga meMBAnTU … hehEHE

enGiNE Nya sAYA tarUh di PostInGan iNi eROor tERuS NgGaK TAU kEnaPa, BinggUng JUga. jadi BAGi YANg ingiN MencOBA SiLaHkAn MASuK kE halAMAn inI aJa. Tulisan Gaul

Thank's : http://www.rozy.web.id/


2 komentar:

Rickson mengatakan... Reply

ijin share juga ya mas.
http://awasgoblok.blogspot.com/2011/09/tulisan-gaul-di-facebook.html

Salam blogwalking.
Terima kasih.

romhering mengatakan... Reply

nice :83

Posting Komentar

n3W c0mEnt

Entri Populer

>> Where Are You Come From

Google+ Followers

Created Copy Faste by : ||DMC|| ©_2009

;