6.27.2009

Bugs Love (GB Hati)




Ini tutorial khusus by sHin-7uP dari pada bayak bacod kalian bisa coba sendiri ini tutorial :

1. Pake Cheat ND / iTecH ,aktifin auto space nya
2. Buat frame komp mu jadi 20an
3. Wkt GB love am copel,usahakan wkt Catch love yang pertama,ushakan autospace nya lag,n lgsg space ndiri sblm arrow nya kluar..
4. Wkt dah gt,ntr love ny sblm 31,klian uda lgsg dapat 1 love..
5. Usahakan catch love yang kdua,klian raih juga..

NB : mesti dapat 2x catch love,baru isa dapat love nya mpe 33
(Hati-hati jika kena baned Mampos aja lo... berhub saya dah cere baru sampe Tiramisu lv 45 dah cere. jadi saya ajarin kalian yang punya cin" sampah,jelek & kaya tai warna apa gito~ lom ada cahaya na ini saya kasih tutor)

Credit by : sHin-7uP
S10 Password Vault merupakan password manager yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan informasi username dan password dengan aman. Dengan menggunakan software gratis ini Anda tidak perlu lagi mengingat semua username dan password untuk banyak akun web yang Anda miliki, misalnya akun email yahoo, gmail, facebook, friendster, blog, dan sebagainya.

Tampilan dari freeware ini cukup simpel, setidaknya jika dibandingkan dengan Password Container.

Sebelum menggunakan S10 Password Vault ini pertama-tama Anda harus membuat master password terlebih dahulu.

Secara default akun pada S10 Password Vault terdiri dari beberapa kategori, yaitu Banking, Email, Shopping, Travel, Websites, dan Work. Untuk menambah kategori baru, Anda bisa melakukannya dengan mengklik kanan dan pilih menu New Folder.

Untuk membuat akun baru, pertama pilih kategori akun. Setelah itu klik kanan dan pilih menu New Account.

Salah satu fitur yang cukup menarik dari S10 Password Vault adalah Auto-type commands. Dengan fitur tersebut S10 Password Vault akan menuliskan username dan password secara otomatis pada situs yang sedang Anda kunjungi. Untuk mengaktifkan Auto-type commands Anda bisa menekan tombol Ctrl + Alt + L.
Ctrl Alt U - autotypes username
Ctrl Alt P - autotypes password
Ctrl Alt L - autologin (autotypes username TAB password ENTER)
Jika Anda tertarik untuk mencoba S10 Password Vault , Anda bisa download di http://www.s10soft.com

Thank's : Klik Kanan
Untuk mempercepat shutdown Anda bisa membuat shortcut pada desktop. Caranya :

1. Klik kanan area kosong pada desktop lalu pilih New - Shortcut.
2. Pada command line ketikkan c:\windows\rundll32.exe user, exitwindows.
3. Klik next dan beri nama shortcut tersebut.
4. Terakhir klik Finish.

Untuk shortcut restart Anda harus mengganti c:\windows\rundll32.exe user, exitwindows dengan C:\WINDOWS\RUNDLL.EXE user.exe,exitwindowsexe.

Untuk shortcut restart Anda harus mengganti c:\windows\rundll32.exe user, exitwindows dengan C:\WINDOWS\RUNDLL.EXE shell32.dll,SHExitWindowsEx 0.

Thank's : http://www.klik-kanan.com/

Icon merupakan salah satu “tanda” untuk mengenali suatu jenis file. Icon-icon tersebut akan berubah sesuai dengan program yang digunakan untuk membuka file tersebut. Misalnya, untuk file dengan ekstensi .zip. Jika Anda menginstall program WinZip maka icon file .zip akan berbentuk seperti program WinZip, sebaliknya jika Anda menginstall program WinRar maka icon file .zip pun akan berbentuk seperti program WinRar.

Kalau Anda merasa bosan dengan icon-icon yang “biasa” tersebut, Anda bisa menggantinya dengan icon yang lain, baik icon bawaan program tersebut atau icon lain yang bisa Anda download secara gratis dari internet.

Untuk mengganti icon caranya sebagai berikut:

  • Buka Windows Explorer
  • Klik menu Tools - Folder Options
  • Pindah ke tab File Types
  • Pilih tipe file yang akan diganti iconnya. Misalnya Anda ingin mengganti icon file dengan ekstensi.txt (Text Document).
Klik tombol Advanced. Pada kotak dialog seperti di bawah ini, klik tombol Change Icon
Anda dapat memilih salah satu icon dari banyak icon yang secara default sudah disediakan oleh Windows (pada file shell32.dll). Kalau Anda ingin mengganti dengan file icon yang lain, Andabisa mengklik tombol Browse

  • Kalau Anda belum punya koleksi icon-icon yang menarik, Anda bisa mencarinya di internet menggunakan search engine Google. Gunakan kata kunci “free icons”.

Beberapa situs yang menyediakan icon gratis:

Banyaknya icon yang terdapat pada desktop bisa jadi cukup mengganggu tampilan. Apalagi kalau letak icon tersebut tidak tertata dengan rapi.

Dengan menggunakan Shock Desktop Anda dapat dengan mudah mengatur posisi atau letak icon pada desktop. Ada beragam layout yang bisa Anda pilih, seperti circle, ellipse, heart, star, dsb.


Untuk mengganti layout icon Anda dapat mengklik kanan icon Shock Desktop yang terdapat di systray, kemudian klik menu Desktop Icon Layout.

Jika Anda pengen mencoba Shock Desktop, Anda bisa download di sini. Softwarenya gratis kok :) Download disini

Double Driver adalah software gratis yang dapat Anda gunakan untuk backup dan restore driver pada komputer Anda. Backup driver sangat berguna jika suatu saat Anda perlu menginstall ulang Windows dan mungkin Anda tidak mempunyai CD drivernya.

Untuk menggunakan Double Driver caranya cukup mudah. Setelah Anda menjalankan Double Driver, klik tombol Scan. Pada proses ini Double Driver akan membuat daftar driver apa saja yang terinstall pada komputer Anda. Setelah proses scan selesai Anda bisa melakukan backup dengan mengklik tombol Backup.

Pada jendela Backup Driver ada beberapa pilihan:

* Destination, folder tempat Anda akan menyimpan file backup
* Drivers, pilihan untuk membackup semua driver atau hanya membackup driver yang dipilih aja.
* Output, file backup dalam bentuk folder, folder yang di-compress atau dalam bentuk file self extract

Download Double Driver

Thank's : http://www.klik-kanan.com/

Opera@USB, Portable Opera 9.63



Opera@USB adalah browser Opera versi portabel yang dapat langsung dijalankan dari USB drive (flash disk) tanpa harus diinstall terlebih dahulu. Opera@USB mempunyai fitur yang sama dengan Opera versi desktop “biasa”.

Untuk menggunakan Opera@USB caranya cukup Anda. Anda tinggal mendownload di sini, setelah itu ekstrak file zip hasil download tersebut.

Rapidshare Auto Downloader merupakan software gratis yang dapat digunakan untuk memudahkan Anda dalam mendownload banyak file dari Rapidshare.

Rapidshare Auto Downloader mempunyai fitur yang cukup menarik, yaitu:

* Download a group of links from rapidshare
* Download incomplete downloads until all links are downloaded
* Autoshutdown feature
* Load and save the download list
* Check for new versions automatically

Untuk menggunakan software ini caranya cukup mudah. Anda cukup menuliskan atau mem-paste daftar URL yang akan didownload pada bagian kotak isian Links. Setelah itu klik tombol Add Link(s). Untuk memulai download klik tombol Start Download.

Secara default file hasil download akan disimpan di C:\. Untuk mengubahnya, klik menu Settings - Save File to.

Yang perlu diingat, software ini hanya sebagai download manager saja, jadi tidak akan mem-bypass jeda waktu antar download.

Anda dapat mendownload Rapidshare Auto Downloader di sini. Supaya software ini dapat berjalan dengan lancara maka komputer Anda harus diinstall .NET Framework terlebih dahulu.

Thank's ; http://www.klik-kanan.com/

GUy's... ne wa postingkan Garis perfect (Perfect Line).
Kegunaannya : Membantu kita dalam bermain AyoDance yang mana setelah kita aktifin ni program pada BAR ditengahnya akan ada garis merah sebagai patokan untuk kita tekan sepasinya... Tp, disini di utamakan juga kelincahan jari2 tangan....hehe....^^

Tutornya : Download ni file>>Extrak>>Open dah tu program>>pilih lenguauge english>>setelah muncul SS sperti diatas pilih FUUL MODE dan secara otomatis garis tanda warna merahnya muncul... Login dah ke AUdisi dan liat jadinya seperti SS


kan dengan adanya inikit abisa melatih jari kita to dapet Perfeck tanpa mengunakan Cheat,_____^^

Hot Key na :
Ctrl H : To Hide Perfect Line
Ctrl S : To Show Perfect Line
Ctrl T : To Exit

N' di blog wa ini juga ada Program ARROW TRAINNER yg funginya sama dengan PL tapi ini dak mesti OL dan ada suara temponya.

Silakan Download :

Garis Ferpect
Arrow Trainer

Thank's : http://game-pusat.blogspot.com/
File anda yang ada di fd atau hd hilang terhapus oleh virus komputer? Jangan panik dulu kalau ternyata file dan folder yang anda miliki berubah menjadi file .exe (aplikasi). Kalau itu yang terjadi maka komputer anda telah terinfeksi virus ganas. Belum tentu file dan folder anda hilang selamanya karena mungkin hanya di hide (disembunyikan) virus.

Berdoalah semoga hanya diumpetin virus karena cara untuk membuat kembali file dan folder yang ngumpet adalah sebagai berikut :

1. Klik 'start' di toolbar yang umumnya ada di pojok kiri bawah.
2. Pilih dan klik 'run'
3. di isian 'open' ketik saja 'cmd' lalu klik tombol 'ok'
4. nanti akan muncul kotak hitam
5. buka 'windows explorer' dengan menekan tombol 'windows' dan 'huruf e' secara bersama-sama di 'keyboard'.
6. lihat nama drive hard disk atau flash disk anda.
7. jika flash disk atau harddisk anda ada di 'drive G' maka di kotak hitam ketik perintah 'g:' lalu tekan enter. (untuk yang mahir: anda bisa ke path folder tertentu di mana file / folder hilang (untuk recovery yang lebih spesifik).
8. nanti jika berhasil akan terlihat pindah drive dari c: ke g: di layar
9. kemudian ketik 'ATTRIB *.* -S -H -R /S /D' lalu tekan enter. (tanpa tanda kutip)

Selamat mencoba semoga berhasil 100% unhide / menampilkan folder / file yang kena hidden virus.

Thank's : http://organisasi.org/
Virus Komputer, Berbahayakah ?

Pernahkah komputer anda terinfeksi virus ? Virus Komputeryang tidak merusak tidaklah begitu mengganggu, tetapi jika sebaliknya cukup membuat kita sibuk berhari-hari.

Sebelum melangkah lebih jauh ada baiknya kita mengetahui gejala gejala komputer yang terinfeksi virus

1. Komputernya lelet banget jalannya seperti zombie.
2. Tiba-tiba diam tanpa aba aba dan tidak ada respon.
3. Blue screen atau crash dan kemudian restart.
4. CDROM, Harddisk, Floopy dan USB drive tidak bisa diakses
5. Tampilan user interface berubah
6. Alat input seperti keyboard atau mouse tidak bisa di kontrol

Jadi apa yang harus dilakukan untuk mengatasi masalah virus jika terlanjut terinfeksi ?

1. Keluar dari aplikasi yang sedang berjalan dan segera matiin komputernya.
2. Cabut harddisk yang telah terinfeksi, lakukan prosedur backup data yang penting terdahulu.
3. Pindahkan posisi jumper harddisk menjadi slave, kemudian pasang di komputer lainya yang telah terinstall anvirus yang up-to-date.
4. Scan harddisk yang terinfeksi virus
5. Harddisk yang telah di bersihkan dari virus, di test apakah telah berfungsi dengan benar
6. Jika Step 5 gagal, disarankan menformat dan menginstall kembali sistem operasinya karena itu cara yang paling aman dari penghapusan virus secara permanen.
ebenarnya gampang untuk mendapatkan softwer geratis dari softwer trial version, kita hanya masuk situs perusahaan yang membuat softwer tersebut dan mendaftar sebagai anggota kemudian mendownload softwer yang dipromosikan dalam bentuk triall, trial maksudnya softwer ini setelah diinstall program softwer tersebut akan membuat timer 30 hari atau 60 jam tergantung perusahaan pembuat softwer tersebut. kadang setiap softwer tersebut mempunyai kode tersendiri untuk menonaktifkan timer tersebut tapi sebelumnya kode tersebut harus dibeli oleh anda yang ingin mematikan timer triall tersebut dan menjadikan softwer tersebut full fersion. tapi itu tidak harus perlu dilakukan, kita hanya perlu mencari CRACK serial dari softwer tersebut, crack dapat dicari di google atau yahoo dengan kata kunci CRACK FOUND.

Tips mencari crack atau menggunakan crack, jenis crack itu banyak guna crack disisini adalah mengacaukan sistem blok trial terhadap softwer tersebut agar tidak ada pembatasan penggunaan terhadap softwer tersebut, jenis crack ada dalam bentuk serial nomber, patch, atau file. CARCK yang sangat baik sebenarnya ialah SERIAL NOMBER mengapa demikian, softwer terkadang merupakan softwer ujicoba atau first edition dan harus di updet tergantung perusahaan tersebut memberikan updetan terbaru. sedangkan crack dalam bentuk pach ialah mengacaukan sistem dari softwer tersebut dan apabila softwer tersebut di updet maka sistem akan kembali semula atau lebih parahnya softwer tersebut tidak akan bisa di updet diakibatkan adanya file yang rusak. maka dari itu CRACK yang baik sebenarnya adalah Serial nomber dia tidak mengacaukan hanya membuak pintu blok softwer tersebut artian lain adalah sebagai kunci utama.

saya akan sedikit memberi contoh softwer yang mudah di cari crack dan softwer nya. coba anda datang ke WWW.DOWNLOAD.COM kemudian SERCH:TUNE UP UTILITIES 2007 dan download softwer tersebut kemudian cari di goole dengan kata kunci CRACK TUNE UP 2007 atau datang kesitus www.crack found.com ini situs resmi lo..... sudah masuk cari dengan kata kinci tune up 2007. kemudian anda sendiri yang lanjutkan pelaksanaan selanjutnya okeeee.............Adobe POTHOSHOP cs3 LO.....JUGA BISA .
selamat mnecoba..
Berikut ini adalah kunci kode tombol rahasia yang dapat anda jalankan sendiri dengan mengetiknya di keypad hp ponsel anda yang bermerek Nokia baik yang cdma maupun yang gsm.

1. Melihat IMEI (International Mobile Equipment Identity)
Caranya tekan * # 0 6 #

2. Melihat versi software, tanggal pembuatan softwre dan jenis kompresi software
Caranya tekan * # 0 0 0 0 #
Jika tidak berhasil coba pencet * # 9 9 9 9 #

3. Melihat status call waiting
Caranya tekan * # 4 3 #

4. Melihat nomor / nomer private number yang menghubungi ponsel anda
Caranya tekan * # 3 0 #

5. Menampilkan nomer pengalihan telepon all calls
Caranya tekan * # 2 1 #

6. Melihat nomor penelepon pada pengalihan telepon karena tidak anda jawab (call divert on)
Caranya tekan * # 6 1 #

7. Melihat nomor penelepon pada pengalihan telepon karena di luar jangkauan (call divert on)
Caranya tekan * # 6 2 #

8. Melihat nomor penelepon pada pengalihan telepon karena sibuk (call divert on)
Caranya tekan * # 6 7 #

9. Merubah logo operator pada nokia type 3310 dan 3330
Caranya tekan * # 6 7 7 0 5 6 4 6 #

10. Menampilkan status sim clock
Caranya tekan * # 7 4 6 0 2 5 6 2 5 #

11. Berpindah ke profil profile ponsel anda
Caranya tekan tombol power off tanpa ditahan

12. Merubah seting hp nokia ke default atau pabrikan
Caranya tekan * # 7 7 8 0 #

13. Melakukan reset timer ponsel dan skor game ponsel nokia
Caranya tekan * # 7 3 #

14. Melihat status call waiting
Caranya tekan * # 4 3 #

15. Melihat kode pabrik atau factory code
Caranya tekan * # 7 7 6 0 #

16. Menampilkan serial number atau nomer seri hp, tanggal pembuatan, tanggal pembelian, tanggal servis terakhir, transfer user data. Untuk keluar ponsel harus direset kembali.
Caranya tekan * # 92702689 #

17. Melihat kode pengamanan ponsel anda
Caranya tekan * # 2 6 4 0 #

18. Melihat alamat ip perangkat keras bluetooth anda
Caranya tekan * # 2 8 2 0 #

19. Mengaktifkan EFR dengan kualitas suara terbaik namun boros energi batere. Untuk mematikan menggunakan kode yang sama.
Caranya tekan * # 3 3 7 0 #

20. Mengaktifkan EFR dengan kualitas suara terendah namun hemat energi batere. Untuk mematikan menggunakan kode yang sama.
Caranya tekan * # 4 7 2 0 #

21. Menuju isi phone book dengan cepat di handphone nokia
Caranya tekan nomer urut lalu # contoh : 150#

22. Mengalihkan panggilan ke nomor yang dituju untuk semua panggilan
Caranya tekan * * 2 1 * Nomor Tujuan #

23. Mengalihkan panggilan ke nomor yang dituju untuk panggilan yang tidak terjawab
Caranya tekan * * 6 1 * Nomor Tujuan #

24. Mengalihkan panggilan ke nomor yang dituju untuk panggilan ketika telepon hp anda sedang sibuk
Caranya tekan * * 6 7 * Nomor Tujuan #

Keterangan Tambahan :
- Kode diinput tanpa spasi
- Ada kode-kode nokia yang berlaku pada tipe tertentu saja
erikut ini adalah kunci kode tombol rahasia yang dapat anda jalankan sendiri dengan mengetiknya di keypad hp ponsel anda yang bermerek Sony Ericsson.

1. Melihat IMEI (International Mobile Equipment Identity)
Caranya tekan * # 0 6 #

2. Merubah bahasa menjadi bahasa inggris / english
Caranya tekan * # 0 0 0 0 #

3. Mengunci sim card agar tidak bisa mengganti simcard
Caranya tekan < * * < dan untuk membukanya harus mengetahui kode unlock ponsel anda

4. Melihat service menu dan versi software ponsel sony ericsson
Caranya tekan > * < < * < *

Tambahan : kode diinput tanpa spasi

Kalau Anda termasuk orang yang suka menyimpan artikel atau halaman web untuk kemudian dibaca secara offline Anda bisa mencoba layanan HTML to PDF Converter. Ini adalah layanan gratis untuk mengkonversi file html (halaman web) menjadi file pdf.

Untuk menggunakan layanan ini Anda cukup memasukkan URL dari halaman web yang akan dikonversi. Setelah itu klik tombol Make PDF. Jika proses konversi sudah selesai maka Anda bisa segera mendownload file PDF tersebut.

Link : http://www.html-pdf-converter.com/
NetMeter adalah sebuah program yang dapat digunakan untuk memonitor kecepatan transfer upload dan download dari suatu komputer pada jaringan. Di bawah ini adalah contoh grafik dari bandwidth koneksi internet yang diukur dengan menggunakan NetMeter.

NetMeter juga dilengkapi dengan laporan yang cukup informatif, seperti trafik upload dan download harian, mingguan, bulanan serta total.

NetMeter bersifat freeware, sehingga Anda dapat menggunakannya tanpa repot mencari cra**nya :-)
Download: NetMeter_v0999beta2.exe
Ukuran File: 600 KB
Folder Access

Adakalanya kita tidak ingin file-file kita dilihat orang lain karena berbagai alasan dan kepentingan. Nah, file-file tersebut dapat kita organisir atau kita tempatkan ke dalam satu atau beberapa folder berdasarkan katagori tertentu atau secara acak, kemudian folder tersebut dapat kita kunci dengan menggunakan password sehingga tidak sembarang orang dapat melihatnya. Salah satu aplikasi yang dapat kita gunakan untuk keperluan tersebut adalah Folder Access 2.0.

Beberapa kelebihan Folder Access antara lain:

  • Folder terkunci dapat disimpan piranti penyimpanan lain semisal: Harddisk eksternal, dll, tanpa kehilangan Folder. Syaratnya:password harus sama..
  • Folder terkunci di media penyimpanan eksternal dapat kita akses kembali ketika Harddisk rusak. Syaratnya sama: password harus sama dan instalasi ulang di harddisk baru dengan versi yang sama pula..

Untuk menggunakan Folder Access ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Download dulu softwarenya di folder_access_2.1.zip dan segera install di PC Anda.

2. Klik 2x icon Folder Access.

3. Pada kotak dialog yang muncul, masukkan password yang akan digunakan untuk mengunci dan membuka folder.

Folder Access 2.0

4. Buka Windows Explorer, klik kanan pada folder yang akan diproteksi dan klik menu Lock Folder.

Folder Access 2.0

5. Pada kotak dialog yang muncul, masukkan password yang sama dengan master password pada saat menginstall software Folder Access.

Kotak dialog untuk mengisikan password

6. Kalau password yang Anda masukkan benar maka akan muncul konfirmasi bahwa folder sudah terkunci dengan sukses (Folder Locked Successfully).

7. Jika anda ingin membuka folder yang telah dikunci tadi, maka Anda cukup klik 2x folder tersebut. Setelah itu akan muncul lagi kotak isian password untuk meng-unlocked kunci tersebut.

Di bawah ini adalah sepuluh tips yang dapat Anda gunakan untuk menghemat pemakaian energi pada pc dan laptop.

1. Atur pencahayaan dan kontras monitor

Mungkin bagi orang yang awam atau pemula dalam menggunakan komputer, mereka jarang sekali memperhatikan pengaturan monitor mereka. Yang dimaksud dalam hal ini adalah tingkat pencahayaan dan kontras yang diatur terlalu tinggi akan bisa menghabiskan banyak energi. Maka untuk itu anda harus bisa mengatur pencahayaan dan kontras tersebut, untuk mengatur pencahayaan dan kontras monitor tersebut gunakan tombol yang berada di bawah monitor.

2. Matikan monitor
Tips yang ke-dua adalah dengan mematikan monitor, terutama monitor yang jenisnya adalah jenis CRT (Cathode Ray Tubel), karena monitor jenis tersebut lebih banyak mengkonsumsi tenaga listrik. Jadi, jika anda ingin meninggalkan PC tersebut dalam waktu yang lama, sebaiknya matikan monitor anda.
Anda juga dapat menyetting Windows agar secara otomatis langsung mati dalam beberapa waktu tertentu, itu bisa dilakukan dengan cara, klik “Control Panel-Options”. Dalam “Power Options Properties” klik tab “Power Schemes”. Lalu klik tanda panah di bagian “Power Schemes” lalu pilih “Home/Office desk”. Lalu pilih waktu yang diinginkan pada “Turn Off Monitor” dan klik “Apply” dan “OK”.

3. Matikan Hard disk
Meskipun kita tidak sedang melakukan apa pun pada komputer kita, tapi data anda akan selalu dibaca dari hard disk (oleh sistem operasi dan beberapa aplikasi). Karena alasan ini, hard disk hard disk akan terus menerus berputar dan tentu saja ini akan menghabiskan energi. Jika anda ingin meninggalkan PC anda dalam waktu yang lama, maka sebaiknya matikan hard disk PC anda. Pada “Power Options Properties” lalu klik tab “Power Schmes”. Klik tanda panah di bagian “Power Schemes” dan pilih “Home/Off desk”. Kemudian klik “Turn off hard disk” dan pilih waktunya. Lalu klik “Apply” dan “Ok”.

4. Matikan peralatan lainnya

Matikanlah peralatan lainnya seperti, speaker, modem eksternal, scanner, Zip drive dan printer. Karena peralatan itu sangat menghabiskan banyak energi. Seringkali orang meninggalkan peralatan tersebut dalam keadaan aktif, bahkan saat kita sedang keluar dalam waktu yang lama.

5. Mode Hibernate

Mode hibernate ini adalah fasilitas untuk melakukan shut down, tapi tidak menutup atau mematikan aplikasi yang sedang kita buka tadi. Hal ini dapat dilakukan dengan cara Mode “Hibernate”. Dengan mode ini, isi memory utama (RAM) akan tersimpan dalam hard disk. Cara melakukan mode hibernate adalah sebagai berikut, pada “Power Options” kliklah tab “Hibernate”. Lalu klik kotak dekat “Enable Hibernation”. Klik juga pada tab “Advanced”. Dalam bagian “When I Press the power button” lalu klik tanda panahnya kemudian klik “Hibernate”. Klik “Apply” dan “Ok”. Setelah itu tekan tombol “Power” pada komputer anda. Mode hibernate sudah berfungsi, tekan tombol “Power” sekali lagi, komputer anda akan menyala dan akan otomatis membuka aplikasi yang telah anda buka tadi.

6. Mode Standby
Agar bisa menghemat energi, sebaiknya pengaturan monitor dan hard disk berada di bagian yang paling rendah pada mode standby. Jika anda ingin meninggalkan PC sebentar, sebaiknya aktifkan mode standby. Namun yang harus anda ketahui adalah, saat mode standby aktif data-data yang belum anda simpan dapat rusak atau hilang kalau PC anda mengalami kerusakan. Sebaiknya simpan dahulu data atau dokumen anda sebelum anda mengaktifkan mode standby ini. Mode standby dapat dilakukan dengan cara, klik “Start-Turn Off computer” lalu klik “Stanby”.

7. Gunakanlah UPS
Gunakanlah selalu alat UPS, karena alat ini bisa membantu penyelamatan data atau shut down saat terjadi mati listrik. Untuk mengatur peralatan UPS dan mengkonfigurasikan alat tersebut “Power Option Properties” lalu pilih tab UPS. Bagian status dalam tab UPS menampilkan perkiraan jumlah menit yang dapat didukung UPS terhadap PC anda. Sebenarnya banyak cara untuk mengkonfigurasikan UPS, namun hal ini tergantung dari model dan kapasitas UPS yang digunakan.

8. Baterai Laptop
Jika anda men-charge baterai laptop, pastikan proses charge-nya selesai. Karena proses charge yang dilakukan setengah-setengah lalu dilanjutkan kembali, itu malah akan menghabiskan banyak energi. Jika anda ingin berpergian, sebaiknya bawa selalu baterai tambaha. Untuk menghemat pemakaian baterai. Anda bisa memanfaatkan feature Hibernate/Suspended atau gunakan soket listrik yang dihubungkan ke stopkontak.

9. Port USB
Jika saat anda menggunaka laptop dan saat itu anda memasukkan salah satu ke port USB di laptop, sebaiknya kalau sudah selesai langsung dilepaskan saja. Karena peralatan yang masih tertancap di port USB, itu juga dapat menghabiskan tenaga pada PC atau laptop anda. Sebaiknya lepaskan alat tersebut bila pemakainnya dirasa sudah cukup.

10. Skema Pemakaian Energi Laptop
Biasanya produsen-produsen laptop juga menyertakan feature dan software power management. Software ini sangat berguna sekali bagi para konsumen laptop, karena software ini mampu mengatur pemakaian baterai dan daya listrik yang sedang digunakan. Di software ini ada beberapa pilihan yang dapat digunakan untuk mengetahui beban hard disk dan energi lain yang sedang digunakan oleh laptop. Di antaranya mengetahui kecepatan prosessor atau pencahayaan monitor yang tepat untuk dapat menghemat baterai. Software ini sekaligus dapat menjadi pengawas bagi kita dalam menggunakan laptop.
Guy's..... ne wa postingkan Link to Download Game Pc yang Ol maunpun Yng OffLine, Mybe ini sedikit dari sekian banyak situs yang mneyajikan Download Free to All game ...

Langsung Aja yah...
Link : http://www.gametop.com/

Segala mAcam Masakan Dan Minuman ^^

Ehem..........ehehm..........
Laper neh guy's....!!!!
Enaknya maem nie___________^^
Ne wa ada Link t4 to kalian yang hobinya masak...
khususnya temen2 cewek ne... yang cowoknyakan tinggal makan aja...
hehehe.... ;we

Silakan dah Maen2 keSini mana tau ntar Biz baca ni Blog lo pada jadi koki ternama! Amien...

Link ; http://www.dapurbunda.com/menu_resep/cake_cookies.html

dan tambahan resep masakan2 yang laennya...

Download masakan Canpuran, India

Duh maseh lapeeeeer.... ^^
Hi........ guy's....
Gimana kabarnya? pasti dah semuanya dalam keadaan baek2 ajakan? ^^
Oh ia... keknya temen2 ne banyak yang suka musik ngak?
ne wa mo postingkan Link to kalien temen2 yang doyan ma musik khususnya yang hobi maen Gitar, dan...

Myb ada new song dari Band Fav nya tapi lum ketemu Cordnya yang pas, di Link wa ini myb bisa di jasikan patokan... Tapi, wa yakin temen2 semuanya pada Senior semua ne musiknya... Bagi yang maseh newbee silakan dah maen2 kesini

Link : http://www.chordfrenzy.com/
Link : http://liriklaguindonesia.net/

Get Cord n' have fuun______________^^
Jreng...jreng....jreng.................

BU Edit0R


BU Editor yg berfungsi untuk mengedit arrow Beat UP bahkan kalian semua bisa bwat Arrow Sendiri
So.....? bwat aph nunggu lama ??

DOWNLOAD

Met Mengedit

Thank's : http://dilarangmasuk.blogspot.com/

Cheat Level Pet Society

Untuk Cheat Lv yang di perlukan adalah
1. Flash Player 9 (untuk 8 dan 10 tidak bisa)
2. Cheat Engine (versi berapa aja)
3. Firefox

1. buka firefox, login ke facebookmu dan masuk ke aplikasi pet society
2. lempar bola 5 kali (ingat 5 kali aja) buat dapetin 1 buah koin
3. minimize firefox trus buka cheat engine. klik gmb komputer disebelah pojok kiri atas dan pilih proses firefox kemudian tekan OK
4. centang hex, value type 8 byte, centang also scan read-only memory
5. isikan value dengan 840FFF85C12A0FF2, kemudian klik first scan
6. Di sebelah kiri akan muncul 4 buah address yang bisa dioprek selanjutynya. Apabila ada 4 pilihlah no2 dari bawah dan klik kanan terus pilih disamble this memory region. maka akan muncul jendela baru yang berisi data hex.
7. liat opcode yang paling atas,klik kanan,dan klik toggle breakpoint
8. alt+tab balik ke firefox dan mainkan pet society. Mainkan bola untuk mendapatkan gold lagi dengan melempar bola, ingat hanya 5 kali aja. Apabila berhasil maka firefox akan hang.
9. Balik ke cheat engine dan di bagian kanan cari ECX, kemudian klik 2 kali dan ganti valuenya menjadi 9999 dan tekan OK. Kemudian tekan debug dan pilih run
10. Firefox kembali bisa berjalan dan lihat hasilnya. Apabila belum ada efeknya coba keluar rumah dan masuk lagi…
11. WOW.. dalam 1 kali main udah level 28 … hehahaha

ups.. cheatnya jgn gila-gila ya.. tar bisa di band loh ama pet societynya…

Thank's : http://closer-game.blogspot.com/
Saat bekerja dengan Microsoft Word mungkin Anda pernah mengalami hal ini. Dokumen yang ingin Anda akses tiba-tiba rusak dan tak bisa dibuka. Dengan kondisi begini pasti Anda akan panik. Apalagi jika file tersebut adalah file penting, dan tidak ada file back up-nya.

Jangan berkecil hati dahulu! File yang rusak tersebut mungkin saja masih dapat diperbaiki dan diperbaiki dengan Text Recovery Converter. Caranya menggunakannya sebagai berikut:
1. Buka program Microsoft Word, lalu klik [File] > [Open].
2. Pilih file dokumen yang rusak tersebut.
3. Klik panah kecil yang ada di sisi kanan tombol [Open].
4. Pada menu drop down yang terbuka, pilih [Open and Repair].
5. File Anda yang rusak akan terbuka kembali. Tapi perlu diketahui, tingkat keberhasilan perbaikan ini tergantung dari seberapa besar kerusakan file Anda.

Thank's : http://komputertrik.wordpress.com
Ide artikel ini bermula saat ingin memasang Windows pada nettop Telebit Nucleom AG-100. Berhubung nettop tersebut tidak memiliki CD-ROM, InfoKomputer harus menggunakan CD-ROM eksternal. Baru kemudian terpikir, bagaimana jika proses instalasi menggunakan flashdisk? Solusi ini jelas lebih praktis dan murah, karena kita tidak harus membeli CD-ROM eksternal dan tinggal memanfaatkan USB flash disk yang harganya kian terjangkau itu.

Namun untuk melakukannya, kita tidak bisa cuma menaruh file dari CD installer Windows ke flash disk. Kita harus membuat flashdisk tersebut dikenali sebagai bootdisk terlebih dulu. Satu hal yang juga krusial adalah BIOS di notebook/netbook/PC yang akan kita install harus mendukung booting melalui flash disk. Sebenarnya nyaris semua produk baru sudah mendukung hal tersebut, namun kami sarankan Anda cek BIOS PC Anda terlebih dulu.

Jika memang bisa, berikut adalah daftar kelengkapan yang Anda butuhkan.
1. Sebuah PC dengan CD-ROM (untuk melakukan proses persiapan dan transfer file)
2. CD installer Windows XP atau Vista
3. Aplikasi pendukung berupa (ketiganya tersedia di DVD InfoKomputer edisi Februari):
a. USB_PREP8
b. PeToUSB
c. Bootsect.exe
4. Flash disk dengan kapasitas minimal 1GB

Beginilah cara memasukkan installer Windows ke dalam flash disk.

1. Copy file PeToUSB.exe ke dalam folder USB_prep8.
2. Jalankan file usb_prep8.cmd dengan cara klik dua kali. File tersebut berada di dalam folder USB_Prep8. Catatan: Jika PC Anda menggunakan Windows XP2, Anda perlu unblock file tersebut agar bisa berjalan. Caranya, klik kanan>Properties>Unblock
3. Nanti akan muncul file jendela seperti gambar di bawah.
4. Tekan Enter, dan akan muncul jendela.
5. Biarkan semua setting dalam kondisi default (kecuali jika Anda ingin mengganti label drive) dan tekan Start. Ini akan menformat flash disk Anda, jadi pastikan tidak ada file penting di flash disk tersebut.
6. Setelah proses selesai, JANGAN tutup jendela PeToUSB. Biarkan terbuka.
7. Buka command prompt (caranye klik Start>Run>cmd). Pada panel command prompt, masuk ke folder di mana file bootsect.exe tersimpan. Caranya, ketik “cd namafolder”. Sebagai contoh, karena file bootsect.exe berada di dalam folder bootsect yang berada di desktop, kami mengetik “cd desktop” lalu “cd bootsect” (keduanya tanpa tanda petik).
8. Jika bootsect.exe sudah ketemu, ketik “bootsect.exe /nt52 X:” (tanpa tanda petik). Catatan: X: menunjukkan drive untuk flash disk Anda, jadi cari tahu dulu nama drive-nya. Pada kasus kami, nama drive adalah L sehingga perintahnya menjadi “bootsect.exe /nt52 L:”
9. Jika langkah 9 dilakukan dengan benar, akan muncul pesan “Bootcode was successfully updated on all targeted volumes”. Tutup jendela command tersebut dan jendela PeToUSB. catatan: jangan menutup jendela USB_Prep8. Jendela USB_Prep8 harus tetap terbuka.
10. Ketika Anda menutup jendela PeToUSB, di jendela USB_Prep8 secara otomatis akan muncul pilihan menu seperti gambar di bawah. Jika tidak, coba tekan Enter.
11. Pada tahap ini Anda sebenarnya cuma melakukan setting untuk Prep8, cuma caranya adalah memilih berdasarkan nomor menu. Yang harus Anda ganti adalah:
a. Menu 1: memilih drive tempat Windows XP (atau CD-ROM Anda). Caranya klik 1, nanti akan keluar Explorer untuk memilih drive. Pilih nama drive (di PC kami adalah C).
b. Menu 2: memilih Virtual TempDrive, atau drive virtual di harddisk PC Anda sebagai tempat menyimpan data sementara (sebelum dipindahkan ke flash disk). Pilih drive yang tidak ada di PC Anda, misalkan drive T.
c. Menu 3: untuk memilih drive flash disk Anda. Tekan 3 dan pilih drive flash disk yang ingin Anda masukkan Windows.
d. Menu 4: menu ini untuk menjalankan proses selanjutnya. Jika sudah menjalankan menu 1 sampai 3, Anda langsung jalankan menu 4 ini.
12. Nanti akan muncul pop-up window yang akan langsung menghapus drive sementara (yang kita lakukan di menu 2). Tekan Yes.
13. Setelah itu, proses transfer file installer Windows berjalan. Ada dua proses terjadi di sini. Pertama proses transfer file dari CD-ROM ke harddisk, dan kedua dari harddisk ke flash disk. Lamanya proses tergantung kecepatan CD-ROM maupun flash disknya, dan dalam kasus kami sekitar 30 menit.
14. Setelah itu, kita tinggal tancapkan flash disk tersebut ke PC yang akan kita install, dan atur prioritas booting ke flash disk. Ketika dinyalakan, ada dua pilihan yang tersedia. Pilih pilihan nomor 1(TXT Mode Setup Windows XP).

Setelah itu, proses instalasi berjalan seperti biasa, termasuk melakukan proses booting ulang. Tidak ada yang perlu Anda lakukan di sini, cukup tunggu sampai proses instalasi selesai. Yang perlu diperhatikan adalah flash disk tidak boleh dicabut sampai proses selesai (sudah masuk Windows).

Nah, sekarang proses instalasi Windows bisa dilakukan meski Anda tidak memiliki CD-ROM. Praktis kan?

Punya Facebok gak? Sepertinya pertanyaan itu menjadi hal yang wajar akhir-akhir ini setelah beberapa waktu yang lalu Friendster menjadi situs jaringan pertemanan yang menjadi popular. Siapa sangka situs jaringan pertemanan antar kalangan kampus kemudian bisa menghasilkan ajang pertemanan yang mendunia dan menjadi trend saat ini?

Mungkin ini tadinya tidak pernah diduga oleh Mark Zuckerberg, founder dan pendiri dari Facebook yang sekarang menjadi miliarder termuda di Amerika bahkan di dunia.

Facebook sebenarnya dibuat sebagai situs jaringan pertemanan terbatas pada kalangan kampus pembuatnya, yakni Mark Zuckerberg. Sebagai mahasiswa Harvard University, ia saat itu mencoba membuat satu program yang bisa menghubungkan teman-teman satu kampusnya. Karena itulah, nama situs yang digagas oleh Mark adalah Facebook. Nama ini ia ambil dari buku Facebook, yaitu buku yang biasanya berisi daftar anggota komunitas dalam satu kampus. Pada sejumlah kampus dan sekolah di Amerika Serikat, buku ini diberikan kepada mahasiswa atau staf fakultas yang baru agar bisa lebih mengenal orang lain di kampus bersangkutan.

Pada sekitar tahun 2004, Mark yang memang hobi mengotak-atik program pembuatan website berhasil menulis kode orisinal Facebook dari kamar asrama yang ditinggalinya. Untuk membuat situs ini, ia hanya butuh waktu sekitar dua mingguan. Pria kelahiran

Mei 1984 itu lantas mengumumkan situsnya dan menarik rekan-rekannya untuk bergabung. Hanya dalam jangka waktu relatif singkat, sekitar dua minggu, Facebook telah mampu menjaring dua per tiga lebih mahasiswa Harvard sebagai anggota tetap.

Mendapati Facebook mampu menjadi magnet yang kuat untuk menarik banyak orang bergabung, ia memutuskan mengikuti jejak seniornya, Bill Gates, yaitu memilih drop out untuk serius mengerjakan situsnya itu. Bersama tiga rekannya, Andrew McCollum, Dustin Moskovitz, dan Chris Hughes, Mark kemudian membuka keanggotaan Facebook untuk umum.

Mark ternyata tak hanya sekadar nekad. Ia punya banyak alasan untuk lebih memilih serius terhadapa Facebook. Mark dan rekannya berhasil membuat Facebook jadi situs jaringan pertemanan yang segera melambung namanya, mengikuti tren Friendster yang juga berkembang kala itu. Tapi, agar punya nilai lebih, Mark pun mengolah Facebook dengan berbagai fitur tambahan yang tidak dipunyai Friendster. Dan sepertinya kelebihan fitur inilah yang membuat Facebook makin digemari. Bahka

n kemudian, Friendtster pun latah mengikuti trik-trik dari Facebook. Bayangkan, ada sekita 9.373 aplikasi yang terbagi dalam 22 kategori yang bisa dipakai untuk menyemarakkan halaman Facebook, mulai chat, game, pesan instan, sampai urusan politik dan berbagai hal lainnya. Hebatnya lagi, sifat keanggotaan situs ini sangat terbuka. Jadi, data yang dibuat tiap orang lebih jelas dibandingkan situs pertemanan lainnya. Hal ini yang membuat orang makin nyaman dengan Facebook untuk mencari teman, baik yang sudah dikenal ataupun mencari kenalan baru di berbagai belahan dunia.

Sejak kemunculan Facebook tahun 2004 silam, anggota terus berkembang pesat. Prosentase kenaikannya melebihi seniornya, Friendster. Situs itu t

ercatat sudah dikunjungi 60 juta orang dan bahkan Mark Zuckerberg berani menargetkan pada tahun 2008 ini, angka tersebut akan mencapai 200 juta anggota.

Dengan berbagai keunggulan dan jumlah peminat yang luar biasa, Facebook menjadi ‘barang dagangan’ yang laku keras. Tak heran, raksasa software Microsoft pun tertarik meminangnya. Dan, konon, untuk memiliki saham hanya 1,6 persen saja, Microsoft harus mengeluarkan dana tak kurang dari US$ 240 juta. Ini berarti nilai kapitalisasi saham Facebook bisa mencapai US$15 miliar! Tak heran, Mark kemudian dinobatkan sebagai miliarder termuda dalam sejarah yang memulai dari keringatnya sendiri.

Kejelian Mark dalam melihat peluang dan sekaligus menemukan Lentera Jiwanya memang menjadi hal yang luar biasa. Niatnya yang hanya untuk sekedar menyatukan komunitas kampusnya, berbuah manis dan berdampak besar bagi banyak orang.[dr.m]

Rekan-rekan yang baru saja membeli komputer atau baru merakit komponen komponen komputer, mungkin artikel ini akan berguna buat anda. Dalam artikel ini akan dibahas langkah-demi langkah untuk meng-install windows XP SP 2. Sebelum anda melakukan peng-instalan, ada beberapa alat yang dibutuhkan:

- CD/DVD ROM

- CD install Windows XP Servis pack 2

catatan: menggunakan hardisk sebesar 10 GB

Sebelum meng-install windows pada BIOS harus di set Boot Device Priority-nya terlebih dahulu yang diarahkan ke CDROM. Untuk masuk ke BIOS tiap Motherboard mempunyai standart sendiri. Namun sebagian besar tinggal menekan tombol delete atau F2. Ketika membooting pertama kali tekan F2 atau delete untuk masuk kedalam BIOS. karena semua persiapan sudah siap, langsung saja kita mulai…

1. masukkan CD install windows kedalam CD/DVD Room, setelah itu tekan tombol power, setelah itu ketika booting cepat tekan tombol delete, jika tidak masuk kedalam BIOS berarti tipe motherboard anda menggunakan tombol F2 untuk masuk kedalam BIOS. Ulangi dengan menekan tombol reset kemudian tekan F2. Jjika sudah masuk kedalam BIOS maka akan tampil seperti gambar dibawah ini.


setelah itu arahkan pilhan pada boot dan pilih CD-ROM Drive, kemudian simpan perubahan yang anda lakukan tadi dengan memilih exit dan [yes]. Maka komputer akan kembali restrat


catatan : Dalam beberapa tipe motherboard terdapat hotkey atau shortcut untuk memilih first booting tanpa masuk kedalam BIOS, caranya adalah menekan F10

2. Setelah komputer restrat, akan tampilan yang menawarkan jika anda ingin meng-install tekan sembarang tombol, setelah itu akan tampil seperti berikut


3. kemudian tampilannya akan berupa seperti dibawah ini, jika anda menekan tombol [R] maka anda ingin me-repair sistem operasi windows yang sudah ada di hardisk anda, karena kita mau menginstall tekan tonbol [enter]

4. Kemudian akan muncul peringatan lisensi seperti berikut, tekan tombol [F8]

5. Setelah itu anda akan masuk kedalam bagian yang terpenting yaitu mengenai pertisi (pembagian) harddisk, dalam penginstalan ini kita mempunyai hard disk sebesar 10 GB, yang kan kita bagi menjasi 2 partisi, dengan rincian 5 GB untuk tempat install windows (drive C) dan sisanya 5 GB untuk dokument.

Langkahnya sebagi berikut : tekan tombol [C] untuk membuat partisi, isikan size-nya sebesar 5000 MB, ini merupakan partisi untuk drive C, tekan [enter]. tampak seperti pada gambar dibawah

maka akan tampil seperti berikut, dengan tamapilan drive C 5 GB (memang tidak persis yaitu mendekati 4997 MB).

Kemudian tekan tombol [C] lagi untuk membuat partisi sisanya, dan tekan [enter]. Akan tampil seperti berikut

Gambar dibawah ini menunjukkan bahwa kita sudah berhasil melakukan partisi, yaitu C dan E masing-masing 5 GB.

6. Kemudian kita masuk ke langkah yang keenam, kita diberikan 4 pilihan untuk tipe format pilih yang paling atas tipe NTFS mode quick dan tekan [enter]

7. Gambar berikut berarti sistem sedang mengcopy file ke harddisk, tunggu beberapa saat hingga loading selesai

8. Tunggu beberapa saat karena komputer akan booting lagi. ketika komputer booting anda tidak perlu lagi menekan tombol apapun,

9. Tunggu saja sampai sampai muncul gambar

Dan proses install windows sedang berlangsung, seperti tampak gambar di bawah ini, tunggu beberapa saat

kemudian pilih tombol [next]

Kemudian msukkan nama dan organisasi anda dan tekan [next]

Masukkan serial number install windows dan tekan [next]

Masukkan pasword administrator, minimal 6 digit

kemudian memasukkan daerah waktu indonesia, ppilih daerah GMT+07.00 Jjakarta dan tekan [next]

Bagian ini untuk mengatur tipe jaringan, kia bisa menyetingnnya ketika install sudah selesai, tekan tombol [next]

Tekan tombol [next]

Tekan tombol [ok]

loading windows untuk pertama kali

Tekan tombol [next]

Pilih not right now, dan tombol [next]

pilih [skip]

Untuk pendaftaran pilih, no, no at thid time kemudian [next]

Ini merupakan pilihan untuk pengguna komputer, anda bisa memilih berap banyak user yang and inginkan


Install windows tealah selesai, tekan [finish]


Tampak tampilan windows saat pertama kali,


Alhamdulillah proses install telah selesai, semoga bisa bermanfaat.

Thank's : gaguks

n3W c0mEnt

Entri Populer

>> Where Are You Come From

Google+ Followers

Created Copy Faste by : ||DMC|| ©_2009

;