7.18.2009

Perfect Hack July

Kali ini saya memposting Perfect Hack July

apa bedanya? bedanya saya menyiapkan fmod dah hshield agak tidak gampang dc

Tutorial Perfect Hack July:

1. Kalian Extract Terlebih Dahulu File Perfect Hack July.rar
2. Klik 2x pada icon perfect audition ( perfect audition.exe )
3. Untuk delaynya isi 30 aja trus centangin ^.^

oh sebelum itu kalian harus mencopy/back up
fmod pada pada luar data,rec data,hshield, dll

NB : saya juga menyiapkan Hshield untuk anti dc saya jamin kalau memakai hshield ini
perfect hack saya kuat ampe 10 lagu (oh iya.. hshield nya di copy/back up di folder hshield) ....

HAPPY CHEATTING DEH..... ^__^

Silakan DOWNLOAD

Thank's : Bli Dhiitz/http://gmc-station.blogspot.com/

Hack Time Lagu Ayodance

Pada postingan kali ini saya aka memposting Hack Time Ayodance dari beberapa lagu di Ayodance. Terus untuk apa hack ini? Gunanya supaya kita cepat mendapatkan exp.
Misalkan ingin mendapatkan exp dengan mengunakan hack ini Ajak temanmu main menggunakan hack time ini. Otomatis setelah lagu mulai beberapa detiknya sudah selesai. Lakukan hal tersebut berulang-ulang, maka kalian akan cepat mendapatkan exp. List lagu-lagu yang di hack:


Beatcity ( bpm 120 ) Download
Beautiful ( bpm 122 ) Download
You know ( bpm 90 ) Download
Eruo 2005 ( bpm 138 ) Download

Tutornya :
1. Download lagunya
2. Setelah download Backup dulu ABM aslinya (kode lagunya)nya yang ada pada Folder AyoDance kalian.
3. Copy lagu yang telah di Download Lalu replace pada folder ABM di folder Ayodance kalian.

Silakan Di download lalu mencoba dan Selamat menikmati. Cepat naek level yah ^^

Thank's : http://game-pusat.blogspot.com/
Bagi penggemar Film Harry Potter bisa mendownload ebook Harry Potter sebanyak 7 Buku

harry potter

The deluxe editions of all seven Harry Potter novels, in PDF format. Contain illustrations, correct formatting, fonts and pagination, even covers, spine, front- and endpapers… it’s like reading the real thing!

For best effect, set your PDF reader to view “facing pages”.

Download Ebook Harry Potter di

http://rapidshare.com/files/252554060/Saridf.Backup4026.zip

Password : saridf

Thank's : Blog IT

7.17.2009

Time Hack - The Winter (102) Bpm - 30 detik.

Nah kali ini saya posting time hack nih mau-mau?
gunanya nih buat bug story/gb love jdi cepet dapet exp kan ama love?
langsung download aja y ^.^

Download Time Hack - The Winter (102) Bpm - 30 detik.

Oh ia untuk tutorial caranya kalian tinggal copy/back up di di folder abm kalian Semoga bermanfaat ya :D

Thank's : Bli Dhiitzz / http://gmc-station.blogspot.com/

Berikut ini daftar lagu patch Juli:

[140 bpm] Audition - Move
[109 bpm] Audition - Girl
[126 bpm] 2NE1 - Fire
[131 bpm] After School - Dream Girl (The Tokyo Girl OST)
[114 bpm] Agnes Monica - Shake It Off
[130 bpm] Agnes Monica - Teruskanlah
[138 bpm] BMK - Just Friends (feat Dynamic Duo)
[114 bpm] Candy - AmitAmit
[124 bpm] Davichi - My Man
[098 bpm] Guardian - Spring, Summer, Fall..Winter
[122 bpm] Hachi & TJ - Southend Island
[082 bpm] HaHa - Little Kid Stories
[125 bpm] Han Una - Mannequin (feat Maboos)
[120 bpm] Hannah - Luxury
[124 bpm] IU - Boo
[124 bpm] Jun JIn - Hey Ya! (feat Son DamBi, Big Tone)
[122 bpm] Karikatur Band - Semua Yang Telah Berakhir
[130 bpm] Kim Jong Wook - If You Pretend (feat Kang Min Kyun from Davichi)
[120 bpm] Kim Tae Woo - Memory & Memories (feat Joon, Ho Young, Dhanny)
[118 bpm] Lee Jung Hyun - Crazy
[109 bpm] Mika Nakashima - Over Load
[122 bpm] Na Yoon Kwon - Free cup of coffee
[125 bpm] Namie Amuro - Baby Don't Cry
[100 bpm] Papaya - Listen to My Word
[118 bpm] Saykoji - Online
[128 bpm] Super Junior - Happiness
[085 bpm] Tohoshinki - HEY! (Don't Bring Me Down)
[122 bpm] Wawa - I Feel Good
[130 bpm] Wheesung - A Story I Can't Tell

Hidden Song:

Naff - Bila Nanti kau Milikku


Semua lagu patch Juli dalam format ZIP Archive

Sumber : http://www.ayodance-fansite.web.id/
Sekarang soal koneksi internet lagi tapi ini khusus buat mozilla firefox...........
Baca selengkapnya dan langsung download aja................. rasakan bedanya!!

Jujur nich lagi males posting jadi to the point aja ya...............


DOWNLOAD (Fasterfox)


DOWNLOAD
(Firefox Ultimate Optimizer)

Thank's ; http://sealkazzsoftware.blogspot.com/
Naahh ini ada lagi rahasia dapat uang dari internet...

Tapi kok judul postingannya aneh masak free-nya cuma 50%???!!!

Kenapa tuuuhhh???!!

Yang jelas disini penghasilan anda lebih banyak dari pay to surf diinternet......
Mau tahu?? makanya baca selengkapnya!!

hehehehe.....Karena yang ini agak susah sedikit (ribet gitu maksudnya).....

kenapa sich biasanya "ente" ngasih yang gampang-gampang dan gratiss???

hehehe.... tenang aja karena kalian hanya harus mengklik iklan-iklan yang akan ditampilkan di websitenya dan menunggu selama 30 detik untuk menunggu konfirmasinya...

Tapi di postingankali ini akan saya beritahu cara untuk mempercepat hitungan mundurnya

Sebelum kita masuk ke pokok pembicaraan kalian harus tahu dulu situs apa yang akan saya rekomendasikan (biar semuanya jelas giituu.....)

Khan di postingan saya yang pertama saya pernah bilang kalau saya pusing 7 keliling (kenapa mesti 7 yaahhh??!) mikirin cara dapat uang dari internet??..... Maklum khan manusia selalu cari hal yang termudah....

Pada hari saya pusing itu, saya cari-cari referensi dari berbagai website, blog, dan buku-buku yang ada di toko buku favourite saya yaitu "Gramedia"..... Akhirnya ketemu juga....hehe

Kali ini akan saya kasih resep ke-2 yaitu di clixsense.com

Mungkin banyak dari kalian yang sudah tahu.... Tapi bagi yang belum tahu akan saya beritahukan lagi....

Pertama tama mungkin kalian akan bertanya...

Apa itu clixsense??!

Clixsense adalah sebuah program affiliasi yang sangat simple, sangat sederhana & sangat mudah untuk dijalankan, serta paling penting adalah pendaftaran clixsense "TIDAK DIPUNGUT BIAYA" seperserpun alias "GRATIS!" hehe.... Clixsense bisa dijadikan tambahan penghasilan dalam bisnis online Anda sambil browsing di internet, dimanapun dan kapanpun program ini bisa dijalankan. dan tentu saja pendapatan yang cukup lumayan.

Lalu bagaimana cara kerjanya??!

Clixsense adalah salah satu program bisnis yang akan membayar kalian "hanya" untuk melakukan klik URL iklan yang mereka tampilkan. Untuk satu iklan hanya dibutuhkan waktu sekitar 30 detik. satu iklan dihargai sekitar $0.01 hingga $5. hehe gimana gak lumayan khan cuma nge-click doank...

Apa ada membership atau keanggotaan??!

Keanggotaan Clixsense ada dua jenis yaitu Standar dan Premium. Perbedaanya adalah, untuk member biasa atau standar (member yang melakukan pendaftaran/ sign up secara gratis), iklan yang di tampilkan perharinya hanya 2-5 iklan saja. Tapi jika Premium member iklan yang akan di tampilkan 200 – 300 iklan yang harus Anda klik/kunjungi, hanya saja kita harus membayar $10 untuk menjadi member Premium. Pembayaran via paypal dan bisa juga dengan google cek.

Truss potensi penghasilannya berapa tuh??!


Program ini sangat cocok sekali bagi kalian yang suka browsing dan ber-internet atau memiliki sedikit waktu untuk mendapatkan penghasilan dari internet. Secara perhitungan sangat menguntungkan, karena jika dihitung secara logika dan dipraktekkan sebagai berikut :

Mari kita coba hitung potensi penghasilannya


Dengan "asumsi" kita sudah mendaftar sebagai anggota premium dan setiap harinya kita hanya diberi 180 link iklan berharga 1 sen, maka dalam sehari kita akan mendapat penghasilan sebesar 180 x $0.01 = $1.8. Dengan demikian, dalam sebulan kita akan memperoleh uang sebesar $1.8 x 30 = $54. Lumayan kan?? Buat beli apaan kek ( 1/2 juta gitu lohh!!)

Disamping itu juga anda akan mendapatkan penghasilan lagi jika Anda bisa mendapatkan refferal sebesar 10% dari orang yang mendaftar. dan mendapatkan 50% jumlah $ dari orang yang menjadi member premium melalui refreral anda. Hehe lagi-lagi refferal....

Cara pembayaran bagaimana ciuy?!


Untuk masalah pembayaran, ClixSense menggunakan Cek. Inilah juga salah satu keunggulan Clixsense karena kita tidak perlu repot mengurus credit card maupun pembuatan account paypal seperti bisnis Online lain pada umumnya. Hehe karena saya juga nggak punya "Dudit" (Kartu Kredit). Enaknya, batas minimal pembayaran dapat kita tentukan sendiri. Yang terkecil adalah $10. Tentu untuk nominal yang ini tidak disarankan karena apabila dipotong biaya pencairan cek di bank, habislah duit itu gara-gara tekor potongan sana-sini. Saya menyarankan ambil batas $100 dollar, walaupun lama tapi pasti akan sangat terasa duitnya (cape dech.... tapi khan saya bilang terserah kalian, ini cuma saran kok)

Namun sebelum kalian terbuai dengan hitung-hitungan di atas, perlu diingat bahwa masing-masing iklan wajib dibuka selama 30 detik sebelum membuka link iklan lainnya. (akan saya kasih trick akal bulusnya kok..... santai aja...). Jika kalian klik duluan sebelum yang pertama selesai maka earning atau pendapatan anda tidak akan dihitung dan harus mengulang dari awal. Apabila selama 1 jam penuh kita standby di depan ClixSense, maka jumlah total iklan yang terbuka adalah 120 ($1.2). Jadi lebih baik pertimbangkan dahulu masalah koneksi internet Anda sebelum mendaftar ke dalam ClixSense. Yang pasti, bagi yang beruntung memiliki akses internet tak terbatas dan lebih sering nganggur di depan komputer, program ini bisa memberikan tambahan uang saku....

Pengiriman cek bisa diset dibagian profile. Cek akan dikirim setelah mencapai $10 atau bisa diset menjadi $20, $50, $100, $500 atau jumlah tertentu yang ada pada situs Clixsense

Truss gimana cara daftarnya Clixsense???!!


Sangat mudah. Jika kalian merasa review ini bermanfaat bagi anda, silakan klik DAFTAR di bawah ini, lalu pilih menu register, isikan data sesuai keadaan sebenarnya termasuk alamat penerima cek penghasilan. Clixsense hanya akan menerima 1 account untuk 1 kali registrasi.

Mulai mendapatkan earning/penghasilan kalian!!


Login ke account Clixsense kalian, kemudian klik menu Get Paid to Browse Ads $$. Kalian akan diberikan list iklan-iklan yang bisa kalian click dan view mudah bukan?! (gampang amat yachhh!!) setelah terbuka halaman baru, klik lagi tanda lingkaran yang tersedia di dalam kolom, kemudian tunggu waktu selama 30 detik sesuai yang tersedia pada sisi kiri atas, setelah selesai iklan pertama, baru kalian boleh melakukan klik iklan lainnya yang tersedia pada list/daftar iklan.

Cara mengecek penghasilan caranya gimana ciuy??!

Gini lho.... Login ke account Clixsense kalian, kemudian klik menu My Account. Kalian akan melihat penghasilan dari klik maupun refferal yang sudah kalian lakukan. Ingat jangan sekali-kali berani melakukan convert advertising jika anda tidak terlalu faham dengan fasilitas ini terlebih jika anda tidak memiliki website maupun blog. Dollar yang sudah di convert tidak dapat diuangkan kembali.

Refferensi

Untuk referensi kalian membuktikan bahwa Clixsense bukan program Scam dan pasti membayar. Program Clixsense ini terbukti telah digunakan oleh jutaan pebisnis Online. Atau cari saja di mabah Google apakah clixsense itu scam atau bukan... Okey, jadi jangan ragu, segera aja gabung.....

DAFTAR


Tunggu-tunggu kok main daftar aja...... mana trick ngakalin perhitungan mundur waktunya????!!

hehehe.... jangan marah - marah dulu ini baru mau dijelasin kok

Apa kalian tahu Cheat Engine??? itu lho software cheat untuk para gamers..... Biasanya pemain games online "Ayo Dance" punya tuh...

Software itu bisa mempercepat waktu penghitungan mundur dan loading..... Nanti bisa dilihat sendiri di tab Mozzila Firefox selagi putaran waktunya berjalan....

Lalu dimana bisa di download??
Gampang!!
1.Buka situs http://cheatengine.org lalu kalian akan melihat yang paling atas tulisan cheatengine berwarna biru..... klik saja

2.Proses download akan berlangsung

3.Setelah downloadan sudah selesai, install softwarenya... tenang aja gak ada virusnya kok!!

4. Lau kalian jalankan softwarenya.... berikut screen shotnya

Apa kalian lihat kotak yang diberi warna merah di pojok kiri atas??? Nah click aja di situ....

5. Lau pilih Firefox (karena saya menggunaka Mozilla firefox) jika anda menggunakan IE atau lainnya klik saja nama browser yang anda jalankan.... ^^ dan klik o.k

6. Lalu beri tanda centang pada "Eneble Speedhack" di sebelah kanan.... dan tentukan sesuka hati kalian... Lau klik set speed....

7. Lihat perubahannya ...... (kayak iklan Vaseline aja.... )

O.K sekian postingan dari saya....

Semoga orang indonesia menjadi orang tajir (kaya) semua...... ^^ Amien

Thank's : http://sealkazzsoftware.blogspot.com/
Hi....
Denger kabar koko Shin dah pulang pulang tuh...
ne ada oleh2 darinya, dan masih ada lagi oleh2 yang laennya..
Mudah2an Oleh2nya ngak ada yang di Pass Yah.. Hehehe.. ^^

Ne SS nya..

Silakan di coba dah...

Download

Yang Hobinye ngeliat MAsa Depan ^^

Hi.......... GUy's....
Ni fungsinya hanya sebagai pengibur saja...
buat kalian yang hobinya ngeramal ini ada sedikit info dan sofwere yang lumayan menarik bagi klain..

langsung aja di..

Download yah.. ^^
Software ini cocok buat anda yg menginginkan kmpter anda tidak di sentuh oleh orang lain, karena dng software ini komputer anda hanya bisa di hidupkan apabila flashdisk yg anda pilih sebagai kunci di colokan ke Kompi anda tersebut.

Silakan Download

(cuma 1,5 mb):
1. Membuat partisi Flashdisk jadi 2 bagian atau lebih.
* Memiliki Flashdisk berkapasitas besar (diatas 1 GB) disarankan membuat partisi lebih dari satu. Ini untuk mengantisipasi jika terjadi kerusakan fatal baik disebabkan oleh virus atau penyebab lainnya, kita masih bisa menyelamatkan data disalah satu partisi seandainya jalan terakhir ‘memformat’ flashdisk harus dilakukan. Dalam membuat partisi format dengan NTFS (support windows 2000/2003/XP) bukan FAT32.
* Buat satu bagian yang aman (kita harus memasukkan password untuk dapat mengakses bagian flashdisk yang aman –secure-), dan 1 bagian lagi yang bisa diakses umum. Jika kita menggunakan Windows XP Pro (bukan home edition) dan format winnya NTFS kita dapat membuat password pada sebuah folder dengan langkah-langkah sbb:

Control panel >> Folder Options >> View >> Lihat checkbox bawah sendiri >> hilangkan tanda centang >> OK. Kemudian, Klik kanan folder yang mau di proteksi >> Properties >> Security >> beri tanda cek semua pada kolom deny. >> OK. Folder yang bersangkutan akan berubah menjadi 0 byte.

2. Menggunakan tool/aplikasi untuk memproteksi USB Flashdisk.
Ada banyak sekali tool yang berfungsi untuk melindungi folder maupun file yang ada dalam storage device seperti:

* File Protektor
* Folder Guard
* Folder Lock
* Mysecretfolder
* Usbdiskguard
* Carryit
* Easy file Pro
* Dll

Dari semua tool tersebut pada dasarnya mempunyai fungsi yang sama yaitu memproteksi folder atau file dengan password sehingga orang lain tidak bisa mengakses folder tersebut atau virus tidak bisa menginfeksi folder atau file yang bersangkutan.

3. Meng’kompres’ data maupun Meng’enskripsi’ data

Biasanya setiap USB Flashdisk selalu disertai CD driver bawaannya, biasanya pula dalam CD driver tersebut ada tool untuk “Compression Support” maupun “Encription Support”. Namun jika kita tidak mendapatkan tool yang dimaksud kita dapat menggunakan tool lain seperti WinRar untuk melakukan kompresi dan memberikan password pada data yang dikompresi tersebut.

Thank's : http://untitled-69.blogspot.com/

7.12.2009

Mencari seseoarng sesuai dengan yg Di inginkan ^^

Lagi jomlo? Dan sedang mencari pacar yang cocok? Bila anda sering online dan tentunya sering ber-Facebook ria, kenapa tidak anda manfaatkan Facebook sebagai tempat nongkrong online sambil mencari-cari gadis yang masih single di Facebook? Kenapa anda harus mencari gadis yang masih single? Alasannya klasik, kalau dia masih single peluang kita untuk mendapatkannya terbuka lebar, lain halnya kalau dia sudah married atau in a relationship, selain lebih susah, kita jadi punya dua beban - menaklukkan hati sang gadis, juga menaklukkan sang pacarnya? Lebih repot kan? So, mending nyari yang single saja, atau paling tidak dalam status in an open relationship!

Untuk mencari seseorang di Facebook sangatlah mudah, anda tinggal memasukkan nama atau alamat emailnya pada kolom search yang terletak di Pojok Kanan Atas dekat. Misal anda ingin mencari seseorang bernama Nana, maka tinggal masukkan namanya pada kolom pencarian search tersebut? Namun masalahnya, hasil dari pencarian tersebut akan menghasilkan bermacam-macam orang. Nama Nana, bisa jadi saja seorang cowo atau cewe, ada juga yang telah menikah, lagi berantem sama pacarnya plus ada juga Nana yang masih single. Lebih parahnya lagi, ada juga Nana yang telah berusia 41 tahun alias mungkin telah Ibu-Ibu atau Bapak-bapak, atau Nana yang masih SMP dan berumur 12 tahun.

Bagaimana kalau kita menginginkan seorang gadis bernama Nana yang berumur antara 21 sampai 28 tahun? apakah kita harus mengecek satu persatu dari hasil pencarian diatas? kalau anda mencari satu persatu, mungkin akan memakan waktu yang lama dan akan membuat anda bosan. Untuk melakukan proses pencarian seseorang di Facebook dengan lebih spesifik anda bisa menggunakan tips facebook berikut ini :

name: Nana y1: 20 y2: 29 status: single gender: female

Untuk name anda isi dengan nama yang inginkan, y1 batas minimal umur dan y2 batas maksimal umur, status anda isi dengan status yang anda inginkan apakah single, in a relationship, in relationship, in an open relationship, married, its complicated atau complicated sedangkan gender anda isi dengan female atau male.

Facebook Search

Dengan mempergunakan perintah pencarian seperti diatas, dijamin anda akan mendapatkan hasil pencarian yang lebih akurat dan sesuai dengan kriteria anda. Selamat mencoba!

Thank's : http://www.tasikisme.com/

Bagi anda seorang Fesbukholic mungkin sangat menyenangkan punya banyak teman, terus banyak juga yang kasih komentar di wall atau di status update anda. Sampai-sampai anda merasa bahwa facebook telah menjadi bagian dari kehidupan anda. Tapi…. Bagaimana rasanya bila tiba-tiba anda mendapat email pemberitahuan kalau profil facebook anda dibanned/diblokir atau disuspend hingga anda tidak bisa mengakses facebook anda.

Wah…wah… mungkin akan sangat menyedihkan bila anda harus kehilangan teman-teman di Facebook, kehilangan pesan-pesan penting yang anda simpan di Facebook, dan kehilangan semua comment, wall post, sampai group anda. Nah untuk menghindari profil anda di ban atau diblokir, sebaiknya anda ketahui hal-hal kecil yang sepertinya sepele tapi bisa membuat profil facebook anda diban alias diblokir.

1. Nama Palsu. Yups… sepele kan? Apalah arti sebuah nama? Satu hal yang perlu ingat jangan pernah mempergunakan nama palsu apalagi yang berbau “trade merk” sebuah produk, selebritis atau hal-hal yang sifatnya melanggar hak cipta seseorang. Begitu Facebook mengetahui (karena ada yang komplain atau melaporkan) kalau profil anda menggunakan nama yang melanggar hak cipta, atau meniru-niru seseorang, bersiap-siaplah kehilangan profil fesbuk anda.

2. Posting terlalu banyak di Wall orang lain, atau di Wall Group atau bahkan di Wall anda. Karena anda baru jadian dengan sang pacar yang kebetulan juga punya fesbuk, maka andapun tak henti-hentinynya (hampir tiap menit) menulis di Wall sang pacar. Mengungkapkan rasa sayang dan cinta sih tidak ada yang melarang, tapi kalau anda harus memenuhi Wall sang pacar dengan ungkapan hati anda, maka andapun mesti bersiap-siap kehilangan fesbuk anda.

3. Teman Anda terlalu banyak. Rumor mengatakan bahwa batas maksimum friend di Facebook adalah 5.000 orang, nah untuk menghindari agar fesbuk anda tidak diban, sebaiknya batasi jumlah friends anda jangan sampai melebihi dari batas yang diperolehkan oleh Facebook. Lagian, terlalu banyak friends akan membuat anda tidak fokus dan bahkan cenderung membahayakan anda, so… sebuah ungkapan kecil mungkin berguna “better be alone than in a bad company” itu artinya lebih baik kita punya teman sedikit tapi bisa saling mengenal satu sama lain, daripada punya teman banyak, tapi hanya sekedar penghias statistik dan tidak saling kenal sama sekali.

4. Poke yang berlebihan. Tadinya sih anda ingin memberikan perhatian pada semua orang, kalau anda peduli sama mereka. Tapi dengan memberikan Poke yang berlebihan dan tidak beraturan, jangan heran bila suatu hari anda tidak bisa login pada fesbuk anda.

5. Copy Paste. Karena ingin mempermudah membalas message atau wall ke teman-teman, anda memilih copy paste dari kata-kata atau kalimat yang ingin anda sampaikan. Jangan pernah lakukan hal seperti ini, memberikan message atau wall dengan kata-kata atau kalimat yang sama persis dan terus berulang-ulang akan membuat anda disangka sebagai seorang Spammer, dan besar kemungkinan fesbuk anda bakal disuspended.

6. Terlalu banyak bergabung dengan Group. Jangan sekali-kali anda bergabung dengan berbagai macam group, limit maksimum dari group yang diperbolehkan untuk anda bergabung sekitar 200 group. Jadi kalau saat ini telah bergabung dengan lebih dari 200 group, bersiap-siaplah untuk kehilangan fesbuk anda.

7. Menulis hal-hal berbau sara, rasis, penghinaan, atau sikap permusuhan entah itu wall, status update atau message

THank's : http://www.tasikisme.com/

hack windows password

Program ini berfungsi untuk mereset password acount di windows jika kita lupa password, program ini dijalankan saat windows pertama kali booting.

It is an ISO. This you burn a CD with eg Nero

[*]100% recovery rate
[*]Windows Vista supported
[*]All passwords are reset instantly
[*]Resets passwords with a bootable CD-ROM, USB drive or driver floppy
[*]Resets local policy settings
[*]Resets secure boot options: startup password or startup key disk
[*]Displays account properties
[*]Supports all Service Packs

Download Program Reset any Windows account password

http://rapidshare.com/files/193366363/Windows-Key-Enterprise-V7.9.2141.rar

Only 5 Mb

Thank's : http://www.rozy.web.id/

Mendeteksi IP Teman Via Yahoo Massenger

Kadang kita ingin mengetahui keberadaan lawan bicara kita di YM, mungkin ingin mengetahui kira-kita lawan bicara kita itu ada di mana sekarang
? Atau mencari keberadaan saudara/kerabat kita yang tidak ingin ditemui tapi dia selalu aktif menghubungi kita dengan YM? (dan beberapa alasan lain… asalkan tidak merugikan termasuk mengetahui apakah lawan PM kita manusia apa bukan)

Untuk mendapatkan IP address lawan bicara kita di YM kita membutuhkan software yang bernama Sharp IP Getter. ( klik untuk download ) Penggunaannya cukup mudah tinggal di jalankan software ini sebelum kita menjalankan YM kita.Jangan Ymnya dulu karena tidak efektif program ini saat di jalankan.

Setelah kita mendapatkan IP address lawan bicara kita, kita bisa melacak keberadaannya dengan menggunakan IP locator. Beberapa website yang bisa di andalkan adalah sebagai berikut :

Namun IP getter untuk MSN nurut temen saya "masih banyak kekurangannya", jadi tunggu aja penyempurnaannya (Itu juga klo programmernya niat ,klo ngga niat ya udah YM aja si dhalboet buat minta petunjuk nomer togel)

Thank's : http://indo15.blogspot.com/


n3W c0mEnt

Entri Populer

>> Where Are You Come From

Google+ Followers

Created Copy Faste by : ||DMC|| ©_2009

;