8.12.2009

Membuat “Real” Tatoo

Pesan Sponsor : Stop Dreaming On Action … hehehe

Di tatoo pastinya sakit banget yaa.. hmm.. gak tau juga deng.. wong saya gak pernah.. tapi kalo pake photoshop ditatoo itu gak sakit sama sekali meski di tatoo di bagian ehem.. hehehe.. ( di mata -red) . Cara nya gampang banget lagi…

Buka gambar yang mau di Tatoo in .. biasaaaa .. saya pasang gambar anak saya.. bukannya mau Nepotisme.. tapi kalo pake gambar orang lain apalagi Pejabat.. bisa-bisa nasib saya kayak Mba Prita.. hehehehe

haikal

Buka juga gambar Model Tatoo nya :

tatoo

Kalo mau pake Tinggal di klik kanan trus save image as .. formatnya udah PNG .. jadi nanti pas dibuka udah bentuk transparan.

Drag Gambar naga tadi ke gambar Foto.. Otomatis nanti akan terbentuk layer baru

tatoo2

Simpan di bagian tubuh yang mau ditato-in.. Digeser, diputer terus di resize..

tatoo3

Di layer 1 , Ganti Layer Option menjadi COLOR.

tatoo4

Klik kanan layer 1 , klik Blending Option ( kalo mau cepet Klik 2x layer 1 )

Setting seperti dibawah

tatoo5

Warna terserah aja yaa.. gak usah terpaku sama Hitam .

Klik Ok..

Lalu ubah Opacity layer1 menjadi 50%.

tatoo6

Kalo mau nambah tatoo.. tinggal Klik kanan di layer > Copy layer Style.. kalo ada gambar tatoo baru.. tinggal klik kanan > Paste layer style.

Tapi kalo mau pake gambar tatoo yang sama tinggal duplikat aja dengan cara Drag sambil tekan Tombol ALT.

Simpen ditempat yang mau ditatoo in.

tatoo7

Hasilnya :

tatoo8

Selamat mencoba..

Thank's : http://ilmuphotoshop.com/

mEmbuat sKetsa Wajah secara OnliNe

Guy's ne wa ada info dikit... kira 2begini neh cara team kepolisian mengbuat gambar sketsa dari pelaku tindakan kejahatan yang didapatkan melalui intograsi terhadap saksi.
ciyeeeeeeeeee......^^ ne contoh yang saya buat....

semuanya tergantung dari inivasi, kreasi dan imajinasi dari yang buat tu sketsa....
silakan dah berkunjung kesini http://pimptheface.com/ dan berimajinasilah..
heheh.......

ECO ( Emil Chonicle Online )

Setelah sukses mengeluarkan Game ANGEL LOVE ONLINE, WAVE GAME dengan bangga akan mempersembahkan sebuah GAME ONLINE terbaru di tahun 2009 ini.

Petualangan seru dan menegangkan akan dapat kalian rasakan dalam game ini, terlebih lagi dengan banyaknya fitur-fitur baru dan tentunya berbeda dari game online lain yang sudah ada di Indonesia. Dan, pastinya Game ini dapat dimainkan secara GRATIS!! (Free To Play).

Selama memainkan game ini, para online gamer akan dimanjakan dengan grafis game 3D yang sangat menarik dan tidak membosankan. Selain itu, design karakter dan suasana di dalam game ini terlihat menyerupai Japanese Anime dan Manga, sehingga para pecinta Anime dan Manga pastinya akan sangat menyukai game baru ini.

Khusus buat gamers cewek dan juga para gamers lain yang menyukai dunia fashion, kami menyuguhkan banyak sekali design design fashion (hairstyle, costplay, dll) yang up-todate, lucu dan keren sehingga akan menambah ke-seru-an para gamers dalam bermain. Oh, iya, salah satu fitur yang berbeda di dalam game ini yaitu adanya Theater System, dimana para gamers online Indonesia dapat melihat berbagai macam film secara bersamaan dengan online gamer yang lain tanpa harus meninggalkan game ini!

Masih banyak fitur fitur unik lainnya didalam game ini yang akan kami informasikan di update-update kami berikutnya. Jadi, Nantikan dan bersiap siaplah untuk menikmati petualangan yang tak terlupakan di dunia ANIME JAPAN…. !!!!

Sedikit story dari ECO, silakan Download storynya baca dan get to play ^^

Untuk Registrasi ID Game bisa dilakukan di : http://econline.web.id/
untuk download game bisa dilihat di: http://econline.web.id/pages/download

Tips Bermain Poker di Facebook

Sudah seminggu ini saya keranjingan main poker di FaceBook, sampai-sampai teman kantor saya menjuluki saya Pokerholic, Blog ini sempat nggak terurus dan baru kemarin saya posting berita di blog ini, Postingan tentang Tips SEO juga sudah jarang sekali, Blogwalking ke rumah temen-temen juga nggak pernah lagi.. maaf ya teman-teman bukan maksud melupakan tapi sedang sibuk (main poker :p) hehehhe.

Selama seminggu main banyak ilmu yang saya dapat dalam main poker, perlu di ingat saya main poker hanya untuk having fun aja bukan judi loh… Selama seminggu ini saya main rekor chips yang saya peroleh baru sebatas 8M saja tapi hari ini saya posting artikel ini chips saya tinggal 1,2 M hehehhe habis kalah main kemarin.

Dalam bermain Poker Texas Holdem di Facebook banyak sekali Tips yang bisa kita gunakan dan Tips-tips itu saya dapat dari pengalaman pribadi dan berguru kepada master-master poker yang sudah mempunyai chips sampai ratusan M, gilaa gimana mereka bisa ngumpulin chips sebanyak itu ya. Dan kabarnya lagi ada cheat poker yang bisa buat kita menang dan juga ada cara untuk Hacking Chips Poker wah …wah banyak jalan menuju roma ternyata.. khusus untuk hacking ini saya belum bisa kasih tipsnya karena saya juga belum tahu baru mau belajar dan mengexplore lebih jauh, ntar kalau sudah bisa akan saya bagi tips nya disini :)

Ok langsung kita bahas Tips Bermain Texas Holdem Poker di Facebook

  1. Level Poker
  2. Dalam bermain poker Level juga menentukan, orang yang punya Level Pro 100K dengan orang yang mempunyai level 10M tentu beda lucky kartu yang keluar, semakin tinggi level Anda akan semakin tinggi presentasi lucky kartu anda yang keluar. contoh : ada dua pemain si A (pro 100K) dan si B (pro 5M) . kartu awal si A (AS dan 10) dan kartu awal si B (King dan Jack) jika di uji sama2 all in maka presentasi kemenangan lebih besar ada pada kartu si B, kartu tengah yang akan naik lebih condong pada kartu si B. Coba saja sendiri saya sudah membuktikannya :)

  3. Jika kartu awal anda AS 10, K 10, Q 10, J 10, Pair jangan ragu untuk all in, hal ini berguna untuk menggertak lawan yang tidak mempunyai kartu bagus seperti anda, kalau anda raise sedikit demi sedikit maka lawan akan coba membeli kartu dan berharap kartu tengah yang akan dibuka ada naik kartu nya, tapi jika anda sudah all in dari awal di jamin lawan anda pasti akan takut, paling yang ikut yang punya kartu agak bagus misalnya pair, tapi tetap presentase kemenangan ada pada anda. Saya juga heran saya sering mengalami hal seperti ini, mungkin udah rumus dari sananya kali ya.
  4. Jika anda habis menang besar, segeralah untuk tabung duit anda, jangan dibiarkan tertumpuk di meja table karena itu akan membuat duit anda terkuras, orang yang punya kartu bagus akan memancing anda sedikit demi sedikit untuk mengeluarkan chips anda sampai anda di paksa untuk all in.
  5. Pasang modal chips jangan banyak2, misalnya anda main di tabel $500 / 1K ketika anda SIT angka yang tertera untuk membeli chips adalah 100.000 jangan langsung di enter, anda beli sedikit saja, misalnya 50.000, biar tidak lekas habis chips anda.
  6. Sesekali tidak ada salahnya untuk menggertak lawan-lawan anda meskipun kartu anda tidak bagus, hal ini berguna agar musuh anda susah dan bingung membaca gaya permainan anda, kalau anda selalu Fold ketika mendapat kartu jelek dan Raise atau all in ketika anda mendapat kartu Pair maka lawan akan mudah membaca gaya permainan anda, ketika anda All in maka tidak ada musuh yang berani ikut sekedar membeli kartu.
  7. Kalau kartu anda jelek terus maka jangan dipaksa main di table itu, cobalah keluar ganti table, cari table baru dan mulai main lagi.
  8. Keberuntungan atau lucky … ini faktor yang paling penting dalam bermain poker, biar 6 Tips diatas sudah anda ikuti dan jalani tapi kalau Keberuntungan tidak ada pada anda, maka kartu anda akan selalu jelek terus, jadi berdoa saja semoga Keberuntungan ada pada anda :)

OK teman-teman Pokerholic, Tips diatas adalah tips dari pemula poker, jadi mohon masukan dan tambahan tips lainnya yang lebih dahsyat, kalau ada yang salah mohon dikoreksi di form komentar bawah ya :)

Selamat bermain Poker semoga beruntung :)

Thank's : Blog IT

Setelah kemarin saya posting Internet Download Manager 5.15 kini akan saya berikan update terbaru IDM 5.17 Full Version. Berikut sedikit Review dari situs aslinya.

Internet Download Manager has a smart download logic accelerator that features intelligent dynamic file segmentation and safe multipart downloading technology to accelerate your downloads. Unlike other download accelerators and managers that segment files before downloading starts, Internet Download Manager segments downloaded files dynamically during download process. Internet Download Manager reuses available connections without additional connect and login stages to achieve better acceleration performance. Internet Download Manager supports proxy servers, ftp and http protocols, firewalls, redirects, cookies, authorization, MP3 audio and MPEG video content processing. IDM integrates seamlessly into Microsoft Internet Explorer, Netscape, MSN Explorer, AOL, Opera, Mozilla, Mozilla Firefox, Mozilla Firebird, Avant Browser, MyIE2, and all other popular browsers to automatically handle your downloads. You can also drag and drop files, or use Internet Download Manager from command line. Internet Download Manager can dial your modem at the set time, download the files you want, then hang up or even shut down your computer when it’s done. Other features include multilingual support, zip preview, download categories, scheduler pro, sounds on different events, HTTPS support, queue processor, html help and tutorial, enhanced virus protection on download completion, progressive downloading with quotas (useful for connections that use some kind of fair access policy or FAP like Direcway, Direct PC, Hughes, etc.), built-in download accelerator, and many others.

dan Bagi yang sudah menginstal versi sebelumnya tinggal mengikuti instruksi dibawah ini

1. Replace the original IDMan.exe with the one provided.
2. Double click reg.ini.
3. enjoy.

Download Internet Download Manager 5.17 di link bawah ini

http://hotfile.com/dl/3104440/0e82645/IDMan.5.17.Build.2.Full.rar.html


Download Internet Download Manager 5.17 Build 5 di link bawah ini

http://rapidshare.com/files/254071314/IDMan_5.17_Build5.rar

Thank's : Blog IT
8.11.2009

IP Forcer

Software yang di gunakan buat ngamanin IP kita dengan memunculkan IP baru yang bisa di manfaatkan sesuai kebutuhan kita , bila sahabat takut akan di tembak IP nya oleh orang orang iseng mungkin software ini bisa bermanfaat.Nah saya berikan buat sahabat secara free sebagai tanda persahabatan,untuka sahabat blogger juga bisa dimanfaatkan buat berkunjung di blog sendiri .


Silakan di download dah.... ^^

Thank's : http://indo15.blogspot.com/

Tadi waktu lagi blog walking, gak sengaja nemu, nih:

Level - 1
Dibutuhkan - 0 Paw Points
Status - Getting Started
Mendapatkan – Tidak ada

Level - 2
Dibutuhkan - 20 Paw Points
Status - New Arrival
Mendapatkan – Basic Ball

Level - 3
Dibutuhkan - 50 Paw Points
Status - Learner
Mendapatkan – Basic Frisbee

Level - 4
Dibutuhkan - 100 Paw Points
Status - Playful Pet
Mendapatkan – Basic Skipping Rope

Level - 5
Dibutuhkan - 250 Paw Points
Status - Fresh Face
Mendapatkan – Room 2, Portable TV

Level - 6
Dibutuhkan - 500 Paw Points
Status - Promising Prospect
Mendapatkan – Better Soap

Level - 7
Dibutuhkan - 750 Paw Points
Status - One To Watch
Mendapatkan – Better Ball

Level - 8
Dibutuhkan - 1.000 Paw Points
Status - Growing Talent
Mendapatkan – Better Brush

Level - 9
Dibutuhkan - 1.500 Paw Points
Status - High Achiever
Mendapatkan – Better Frisbee

Level - 10
Dibutuhkan - 2.000 Paw Points
Status - Popular Pet
Mendapatkan – Better Skipping Rope

Level - 11
Dibutuhkan - 2.500 Paw Points
Status - Influential Pet
Mendapatkan – Room 3, Digital TV

Level - 12
Dibutuhkan - 3.000 Paw Points
Status - Rising Star
Mendapatkan – Super Soap

Level - 13
Dibutuhkan - 3.500 Paw Points
Status - Established Presence
Mendapatkan – Super Ball

Level - 14
Dibutuhkan - 4.000 Paw Points
Status - Society Stalwart
Mendapatkan – Super Brush

Level - 15
Dibutuhkan - 4.500 Paw Points
Status - Famous Pet
Mendapatkan – Super Frisbee

Level - 16
Dibutuhkan - 5.000 Paw Points
Status - Media Darling
Mendapatkan – Super Skipping Rope

Level - 17
Dibutuhkan - 6.000 Paw Points
Status - High Profile Pet
Mendapatkan – Room 4, Plasma TV

Level - 18
Dibutuhkan - 7.000 Paw Points
Status - VIP Pet
Mendapatkan – Lovely Soap

Level - 19
Dibutuhkan - 8.000 Paw Points
Status - Celebrity Pet
Mendapatkan – Golden Ball

Level - 20
Dibutuhkan - 9.000 Paw Points
Status - It Pet
Mendapatkan – Golden Brush

Level - 21
Dibutuhkan - 10.000 Paw Points
Status - A-List Pet
Mendapatkan – Golden Frisbee

Level - 22
Dibutuhkan - 11.000 Paw Points
Status - Renowned Pet
Mendapatkan – Golden Skipping Rope

Level - 23
Dibutuhkan - 12.000 Paw Points
Status - Superstar Pet
Mendapatkan – Room 5

Level - 24
Dibutuhkan - 14.000 Paw Points
Status - Hollywood Pet
Mendapatkan – Aqua Soap

Level - 25
Dibutuhkan - 18.000 Paw Points
Status - Megastar Pet
Mendapatkan – Pro Ball

Level - 26
Dibutuhkan - 24.000 Paw Points
Status - Platinum Pet
Mendapatkan – Crystal Brush

Level - 27
Dibutuhkan - 32.000 Paw Points
Status - Uberstar Pet
Mendapatkan – Star Frisbee

Level - 28
Dibutuhkan - 42.000 Paw Points
Status - Ultimate Achiever
Mendapatkan – Expert Skipping Rope

Level - 29
Dibutuhkan - 54.000 Paw Points
Status - Superb Pet
Mendapatkan – Room 6

Level - 30
Dibutuhkan - 68.000 Paw Points
Status - Heroic Pet
Mendapatkan – Golden Star Soap

Level - 31
Dibutuhkan - 84.000 Paw Points
Status - Royal Pet
Mendapatkan – Crystal Ball

Level - 32
Dibutuhkan - 102.000 Paw Points
Status - Historic Pet
Mendapatkan – Ruby Brush

Level - 33
Dibutuhkan - 122.000 Paw Points
Status - Super Pet
Mendapatkan – Gem Frisbee

Level - 34
Dibutuhkan - 144.000 Paw Points
Status - All-Time Great
Mendapatkan – Star Skipping Rope

Level - 35
Dibutuhkan - 166.000 Paw Points
Status - Ultimate Pet
Mendapatkan – Room 7

Level - 36
Dibutuhkan - 188.000 Paw Points
Status - Ruby Renowned Pet
Mendapatkan – Heart Soap

Level - 37
Dibutuhkan - 210.000 Paw Points
Status - Ruby Superstar Pet
Mendapatkan – Ruby Ball

Level - 38
Dibutuhkan - 232.000 Paw Points
Status - Ruby Hollywood Pet
Mendapatkan – Sapphire Brush

Level - 39
Dibutuhkan - 254.000 Paw Points
Status - Ruby Megastar Pet
Mendapatkan – Sapphire Frisbee

Level - 40
Dibutuhkan - 276.000 Paw Points
Status - Ruby Platinum Pet
Mendapatkan – Ruby Skipping Rope

Level - 41
Dibutuhkan - 298.000
Status - Ruby Uberstar Pet
Mendapatkan – Room 8

Level - 42
Dibutuhkan - 310.000 Paw Points
Status - Ruby Ultimate Achiever Pet
Mendapatkan – Sapphire Heart Soap

Level - 43
Dibutuhkan - 332.000 Paw Points
Status - Ruby Superb Pet
Mendapatkan – Sapphire Ball

Level - 44
Dibutuhkan - 354.000 Paw Points
Status - Ruby Heroic Pet
Mendapatkan – Rainbow Brush

Level - 45
Dibutuhkan - 376.000 Paw Points
Status - Ruby Royal Pet
Mendapatkan – Rainbow Frisbee

Level - 46
Dibutuhkan - 398.000 Paw Points
Status - Ruby Historic Pet
Mendapatkan – Sapphire Skipping Rope

Level - 47
Dibutuhkan - 420.000 Paw Points
Status - Ruby Super Pet
Mendapatkan – Room 9

Thank's : http://game-onliners.blogspot.com/
8.09.2009

ABM Editor 1.2


How To Use :
1. Masukan File Mp3 ke Folder Abm Editor anda
2. Masukan No Abm yang anda mau Edit Contoh ( 08 = Untuk Lagu 118-Audition-Chinese Lady)
3. Lalu Masukin Nama File lagu anda (Contoh Bersamamu.mp3 lalu Enter)
4. File akan keluar berupa amb (Contoh File saya k088.abm)
Hasilnya Seperti ini File Abm yang Jadi
Download aja Amb Toolsnya
Download Here !!!
Tutorial by : sHin7uP

Thank's : http://shinfansite.blogspot.com/

n3W c0mEnt

Entri Populer

>> Where Are You Come From

Google+ Followers

Created Copy Faste by : ||DMC|| ©_2009

;