7.06.2010

RouterPassView Tools

RouterPassView adalah sebuah program yang didesain khusus untuk mengintip password router, Sebagian besar model router yang ada mempunyai fasilitas untuk membackup settingannya ke dalam sebuah file backup/configurasi, dan mengembalikan konfigurasi/settingan jika diperlukan.

RouterPassView adalah sebuah program yang didesain khusus untuk mengintip password router, Sebagian besar model router yang ada mempunyai fasilitas untuk membackup settingannya ke dalam sebuah file backup/configurasi, dan mengembalikan konfigurasi/settingan jika diperlukan.

File cadangan dari router biasanya berisi data penting seperti nama user dan password ISP Anda, password login ke router, dan kunci jaringan nirkabel / wireless, dll. Jika Anda lupa atau kehilangan salah satu konfigurasi tersebut, tetapi masih memiliki file konfigurasi / settingan cadangan, RouterPassView dapat membantu untuk mengintip dan mengembalikan data atau password dari file router yang kita backup sebelumnya.

Dikarenakan terlalu banyak router yang beredar dipasaran, hanya sebagian yang didukung oleh program ini, untuk saat ini RouterPassView mendukung sejumlah model router yang ngetop, dan secara bertahap akan ditambahkan dukungan untuk router yang lebih dalam versi baru yang akan datang, Walaupun router tidak ada didalam daftar berikut, kita bisa mencoba memakai program ini, Anda dapat mencoba untuk membuka file cadangan atau file konfigurasi yang telah dibackup dengan RouterPassView ini, karena beberapa router dijual dengan nama merk yang berbeda namun mereka masih menggunakan software yang sama tau chipset yang sama dengan router lain.

Berikut Daftar Router yang didukung:

* Linksys WRT54GL, dan model mungkin mirip.
* Edimax BR6204WG, dan model mungkin mirip.
* Siemens ADSL SL2-141, dan model mungkin mirip.
* Dynalink RTA1025W, dan model mungkin mirip.
* Netgear WGT624, dan model mungkin mirip.
* ASUS WL-520g, dan model mungkin mirip.
* Comtrend 536 + (Hanya Login Internet)
* US Robotics 9108 ADSL internet (login dan login admin)
* D-Link ADSL2 + DSL-2540U/BRU/D

Jika Anda memiliki model router yang tidak tercantum di sini, dan Anda berhasil mendapatkan kembali password Anda dengan RouterPassView, tolong laporkan hal itu ke nirsofer@yahoo.com guna menentukan nama model yang tepat.

Cara Menggunakan RouterPassView
RouterPassView tidak memerlukan proses instalasi atau file DLL tambahan. Untuk mulai menggunakannya, cukup menjalankan file executable – RouterPassView.exe
Setelah menjalankan RouterPassView, Anda dapat membuka file konfigurasi router Anda dengan menggunakan ‘option Open Router Config File “(Ctrl + O) atau dengan menyeret file konfigurasi dari Explorer ke jendela utama RouterPassView.
Jika RouterPassView berhasil mendeteksi dan mendekripsi file router Anda, Anda seharusnya mendapati daftar password / kunci nirkabel di jendela utama RouterPassView. Jika RouterPassView tidak dapat mendeteksi file Anda, isi jendelanya akan tetap kosong.

Mode Text (Ascii dan Hex Dump)

Jika RouterPassView memperlihatkan kepada Anda daftar dari password, tetapi Anda tidak dapat menemukan password atau data lain yang Anda butuhkan, Anda dapat mencoba untuk menemukan password Anda dengan beralih ke Ascii Teks Mode (F3) atau Hex Dump Teks Mode (F4).
Perlu diingat dalam mode ini, RouterPassView decrypts file routernya, tetapi ia hanya akan menampilkannya “sebagaimana adanya” tanpa menganalisis data yang tersimpan di dalamnya.

Download RouterPassView v1.00 di http://www.nirsoft.net/utils/router_password_recovery.html

Thank's : http://www.rozy.web.id/

0 komentar:

Posting Komentar

n3W c0mEnt

Entri Populer

>> Where Are You Come From

Google+ Followers

Created Copy Faste by : ||DMC|| ©_2009

;