12.23.2015

Apa Untung Rugi Asuransi Prudential 2015

Untuk Anda yang sampai saat ini masih belum memiliki polis asuransi, artikel kali ini mungkin akan membuka pikiran dan wawasan Anda lebih lebar tentang asuransi, karena yang akan dibahas kali ini adalah tentang apa untung rugi asuransi Prudential 2015. Tapi, saya pastikan setelah Anda membacanya, maka Anda akan mengambil keputusan untuk segera membuka polis asuransi Prudential, baik untuk Anda pribadi maupun untuk orang orang yang Anda cintai.
Memang dalam setiap hal ada untung dan rugi. Dalam berniaga pun ada keuntungan dan kerugian! Namun asuransi bukanlah perniagaan, melainkan upaya untuk memproteksi 2 hal sekaligus, yaitu memproteksi investasi, dan memproteksi dari beban yang terlalu berat dalam menghadapi resiko kehidupan.
Mari kita awali pembahasan kali ini dengan berbagai keuntungan yang didapatkan dengan mengikuti program asuransi di Prudential :

Mendapatkan jaminan investasi yang aman

Apabila Anda mengikuti program asuransi unit link, maka setiap premi bulanan yang dibayarkan, sebagian akan disisihkan ke dalam saldo investasi Anda. Hal ini dilakukan hingga tahun ke-2. Di tahun ke tiga, maka premi yang dibayarkan sebagian besarnya akan disisihkan ke dalam saldo investasi Anda. Dan di tahun ke-10 dan seterusnya atau hingga masa kontrak pembayaran premi berakhir, maka premi yang dibayarkan semuanya dialokasikan ke saldo investasi Anda.
Dari penjelasan tersebut, maka perlu Anda ketahui bahwa investasi di Prudential bukanlah investasi jangka pendek, melainkan investasi jangka panjang. Dan keuntungan pertama yang didapatkan adalah apabila Anda menyimpan investasi tersebut dalam jangka waktu yang lama, maka nilai tunainya akan semakin besar.

Mendapatkan jaminan peng-coveran biaya perawatan

Kalau Anda menabung di bank biasa, tidak ada jaminan kesehatan yang Anda dapatkan. Untuk Anda yang menderita sakit biasa, mungkin masih sanggup untuk membayar biaya pengobatan dan perawatan dengan menggunakan uang pribadi atau BPJS. Tapi, apa jadinya kalau biaya perawatan yang dibutuhkan adalah puluhan juta? Kebanyakan orang yang menabung di bank akan menggunakan saldo tabungannya untuk menutupi kebutuhan tersebut asalkan bisa sehat kembali, itupun kalau saldo tabungannya mencukupi. Jika itu terjadi, maka kita harus menabung lagi dari awal, dan begitu seterusnya apabila kita tetap menabung di bank biasa.
Tapi di Prudential, keuntungan yang kedua adalah Anda akan mendapatkan jaminan peng-coveran biaya perawatan di rumah sakit tanpa memotong saldo tabungan Anda sedikitpun. Dan yang lebih menarik lagi, manfaat ini bisa Anda dapatkan semenjak 30 hari dari penerbitan polis Anda.

Mendapatkan jaminan warisan untuk orang yang kita cintai

Apakah Anda tahu kapan akan meninggalkan dunia ini? Sudahkah Anda mempersiapkan peninggalan untuk orang orang yang Anda cintai? Seperti apakah metode atau cara yang Anda pilih untuk mempersiapkannya?
Semua pertanyaan tersebut bisa dijawab hanya dengan mengikuti program asuransi. Karena sebagai manusia kita tidak diberikan wewenang untuk mengetahui kapan tepatnya kita akan meninggal dunia, maka saat kita masih diberikan nafas untuk hidup di dunia ini, maka kita harus mempersiapkan kematian tersebut sedini mungkin, salah satunya dengan mengikuti program asuransi.
Mengapa asuransi? Jawabannya adalah karena asuransi akan memberikan keuntungan berupa jaminan uang pertanggungan yang akan diwariskan kepada keluarganya apabila nasabahnya meninggal dunia. Walaupun uang tersebut tidak bisa menghidupkan Anda kembali, tetapi minimal uang tersebut bisa membuat orang orang yang Anda cintai bisa tetap meneruskan hidupnya. Keluarga Anda pun akan sangat menyayangi dan mencintai Anda karena Anda telah mempersiapkan sesuatu yang tidak pernah mereka pikirkan.

Mendapatkan jaminan masa depan

Keuntungan asuransi Prudential selanjutnya adalah Anda akan mendapatkan jaminan masa depan, baik untuk biaya pendidikan, baik untuk dana pensiun, maupun untuk biaya biaya lainnya. Masa depan yang sejahtera akan bisa Anda wujudkan bersama keluarga apabila mengambil produk asuransi Prudential yang tepat.
***
Lalu adakah kerugian yang akan dialami nasabah? Jawabannya memang ada! Kerugiannya adalah nasabah harus mau berkorban dan rela menyisihkan sebagian penghasilannya setiap bulan untuk membayar premi hingga masa kontrak pembayaran berakhir. Jika ini Anda lakukan secara penuh dan selesai hingga akhir kontrak, maka kerugian tersebut sudah berakhir, dan yang ada tinggallah berbagai keuntungan yang dijelaskan di atas. Rata rata kerugian berupa kewajiban tersebut adalah 10 tahun. Oleh karena itu, silahkan baca juga Tips Untuk Menghindari Kerugian Berasuransi agar Anda bisa menjadi nasabah yang mendapatkan berbagai manfaat dan keuntungan dengan program asuransi yang Anda ambil.
Semoga penjelasan tentang apa untung rugi asuransi Prudential 2015 ini bisa bermanfaat untuk Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

n3W c0mEnt

Entri Populer

>> Where Are You Come From

Google+ Followers

Created Copy Faste by : ||DMC|| ©_2009

;