Artikel kali ini akan membahas tentang berbagai keuntungan yang akan didapatkan oleh nasabah yang mengikuti program asuransi dari Prudential di tahun 2015 ini. Informasi ini menjadi hal penting yang harus diketahui, agar keinginan Anda untuk berasuransi sedini mungkin bisa segera Anda wujudkan.
Oke, langsung saja kita bahas tentang keuntungan menjadi nasabah asuransi Prudential 2015 yang dimaksud :

Jaminan perusahaan

Penting untuk Anda ketahui, Prudential adalah perusahaan asuransi nomor 1 di dunia dan di Indonesia. Jutaan nasabah telah mempercayakan asuransi dan investasi mereka di perusahaan ini, karena jaminan perusahaannya.
Ini adalah keuntungan menjadi nasabah asuransi Prudential 2015 yang pertama, yaitu Anda akan mendapatkan manfaat dari program asuransi hingga beberapa puluh tahun ke depan tanpa khawatir, karena menurut survey manajemen keuangan, perusahaan ini akan tetap eksis dan bertahan hingga 100 tahun ke depan.

Dukungan agen profesional

Prudential merekrut banyak sekali tenaga pemasaran profesional yang bersertifikat dan berlisensi untuk melayani nasabah dalam memanfaatkan produk asuransi. Sebagaimana saya, semua tenaga pemasaran tersebut disediakan agar nasabah bisa mendapatkan akses serta dukungan yang maksimal selama mengikuti program asuransi, baik dukungan saat pendaftaran, dukungan saat proses klaim, dan dukungan informasi apabila dibutuhkan.
Berbeda dengan perusahaan asuransi lain, dimana kebanyakan agennya hanya terdapat di beberapa bank swasta atau negeri, dan sebagian ditempatkan sebagai tele-marketing. Maka saat kita membutuhkan informasi atau dukungan darinya, kita sendiri-lah yang harus mendatangi agen tersebut. Beda halnya dengan agen Prudential, disaat Anda membutuhkan bantuan apapun, agen akan bersedia mendatangi rumah atau lokasi dimana Anda membutuhkan bantuan. Hal itulah yang selama ini saya lakukan! Ketika nasabah berada di rumah sakit pun, saya selalu datang memberikan dukungan moril dan informasi tentang manfaat yang bisa diklaim dari program asuransi yang diikutinya.

Manfaat tambahan

Keuntungan menjadi nasabah asuransi Prudential 2015 selanjutnya adalah Anda akan mendapatkan berbagai manfaat tambahan antara lain : Jaminan kesehatan, jaminan uang pertanggungan, dan jaminan serta tunjangan lain sesuai manfaat asuransi yang dipilih.
Untuk mengetahui gambaran manfaat umum yang bisa Anda dapatkan ketika mengikuti program asuransi, silahkan baca juga ARTIKEL INI
Manfaat paling utama yang akan didapatkan oleh nasabah asuransi Prudential adalah fitur kartu H&S (Hospital & Surgical), yang membuat setiap pemegangnya merasa aman dan tentram saat dirawat di rumah sakit, karena tidak perlu memikirkan biaya sama sekali. 

Keuntungan investasi

Berbeda halnya dengan menabung di bank atau deposito, investasi yang Anda simpan melalui program asuransi akan memiliki peningkatan atau pertumbuhan niai tunai yang lebih besar daripada menabung di bank maupun deposito. Hal ini adalah keuntungan menjadi nasabah asuransi Prudential 2015 yang manfaatnya akan sangat dirasakan oleh Anda yang senang berinvestasi. Silahkan hubungi saya tentang perhitungan investasi yang bisa didapatkan apabila Anda mengikuti program asuransi. Dengan senang hati saya akan membuatkan ilustrasinya untuk Anda.

Pru Flyers

Setelah Anda resmi menjadi nasabah yang ditandai dengan diterimanya polis, maka Prudential menawarkan program Pru Flyers, yaitu program member get member. Jadi, apabila Anda mereferensikan teman atau saudara untuk mengikuti program asuransi, maka akan ada poin yang didapatkan. Semakin banyak poin, maka semakin bagus hadiahnya.
Poin yang terkumpul bisa ditukar dengan berbagai paket wisata gratis keluar negeri. 

Sistem pembayaran yang lengkap

Secara umum, ada 3 jenis metode pembayaran premi yang bisa nasabah pilih, yaitu :
  1. Setor langsung ke SO
  2. Bayar melalui ATM
  3. Auto-Debet
Silahkan pilih yang menurut Anda paling mudah. Untuk prosesnya silahkan Anda konsultasikan dengan saya. Pembayaran premi ke-2 dan selanjutnya bisa memilih ketiga cara tersebut, akan tetapi cara pembayaran premi awal, maka itu dilakukan secara tunai melalui agen atau membayar melalui ATM dengan didampingi agen.

Proses klaim yang mudah

Inilah yang membedakan Prudential dengan perusahaan asuransi yang lain, yaitu kecepatan dan kemudahan dalam melakukan proses klaim. Menurut survey, Prudential adalah perusahaan yang paling cepat proses klaimnya apabila ingin mencairkannya.
Satu hal yang menjadikan proses klaim di Prudential mudah adalah Anda bisa meminta bantuan agen untuk menjalankan prosedurnya. Agen asuransi seperti saya akan dengan senang hati membantu proses tersebut sehingga klaim yang Anda inginkan bisa segera didapatkan. Mengenai pencairan yang dilakukan, Prudential akan menyetorkannya ke saldo rekening tabungan Anda.
***
Demikianlah berbagai keuntungan menjadi nasabah asuransi Prudential 2015 yang bisa saya sampaikan. Apabila sampai hari ini Anda belum juga menjadi nasabah asuransi, maka segeralah mendaftar dengan meminta bantuan agen asuransi resmi dan profesional agar semua manfaat diatas bisa Anda dapatkan.

Semoga bermanfaat :)

Untuk Anda yang sampai saat ini masih belum memiliki polis asuransi, artikel kali ini mungkin akan membuka pikiran dan wawasan Anda lebih lebar tentang asuransi, karena yang akan dibahas kali ini adalah tentang apa untung rugi asuransi Prudential 2015. Tapi, saya pastikan setelah Anda membacanya, maka Anda akan mengambil keputusan untuk segera membuka polis asuransi Prudential, baik untuk Anda pribadi maupun untuk orang orang yang Anda cintai.
Memang dalam setiap hal ada untung dan rugi. Dalam berniaga pun ada keuntungan dan kerugian! Namun asuransi bukanlah perniagaan, melainkan upaya untuk memproteksi 2 hal sekaligus, yaitu memproteksi investasi, dan memproteksi dari beban yang terlalu berat dalam menghadapi resiko kehidupan.
Mari kita awali pembahasan kali ini dengan berbagai keuntungan yang didapatkan dengan mengikuti program asuransi di Prudential :

Mendapatkan jaminan investasi yang aman

Apabila Anda mengikuti program asuransi unit link, maka setiap premi bulanan yang dibayarkan, sebagian akan disisihkan ke dalam saldo investasi Anda. Hal ini dilakukan hingga tahun ke-2. Di tahun ke tiga, maka premi yang dibayarkan sebagian besarnya akan disisihkan ke dalam saldo investasi Anda. Dan di tahun ke-10 dan seterusnya atau hingga masa kontrak pembayaran premi berakhir, maka premi yang dibayarkan semuanya dialokasikan ke saldo investasi Anda.
Dari penjelasan tersebut, maka perlu Anda ketahui bahwa investasi di Prudential bukanlah investasi jangka pendek, melainkan investasi jangka panjang. Dan keuntungan pertama yang didapatkan adalah apabila Anda menyimpan investasi tersebut dalam jangka waktu yang lama, maka nilai tunainya akan semakin besar.

Mendapatkan jaminan peng-coveran biaya perawatan

Kalau Anda menabung di bank biasa, tidak ada jaminan kesehatan yang Anda dapatkan. Untuk Anda yang menderita sakit biasa, mungkin masih sanggup untuk membayar biaya pengobatan dan perawatan dengan menggunakan uang pribadi atau BPJS. Tapi, apa jadinya kalau biaya perawatan yang dibutuhkan adalah puluhan juta? Kebanyakan orang yang menabung di bank akan menggunakan saldo tabungannya untuk menutupi kebutuhan tersebut asalkan bisa sehat kembali, itupun kalau saldo tabungannya mencukupi. Jika itu terjadi, maka kita harus menabung lagi dari awal, dan begitu seterusnya apabila kita tetap menabung di bank biasa.
Tapi di Prudential, keuntungan yang kedua adalah Anda akan mendapatkan jaminan peng-coveran biaya perawatan di rumah sakit tanpa memotong saldo tabungan Anda sedikitpun. Dan yang lebih menarik lagi, manfaat ini bisa Anda dapatkan semenjak 30 hari dari penerbitan polis Anda.

Mendapatkan jaminan warisan untuk orang yang kita cintai

Apakah Anda tahu kapan akan meninggalkan dunia ini? Sudahkah Anda mempersiapkan peninggalan untuk orang orang yang Anda cintai? Seperti apakah metode atau cara yang Anda pilih untuk mempersiapkannya?
Semua pertanyaan tersebut bisa dijawab hanya dengan mengikuti program asuransi. Karena sebagai manusia kita tidak diberikan wewenang untuk mengetahui kapan tepatnya kita akan meninggal dunia, maka saat kita masih diberikan nafas untuk hidup di dunia ini, maka kita harus mempersiapkan kematian tersebut sedini mungkin, salah satunya dengan mengikuti program asuransi.
Mengapa asuransi? Jawabannya adalah karena asuransi akan memberikan keuntungan berupa jaminan uang pertanggungan yang akan diwariskan kepada keluarganya apabila nasabahnya meninggal dunia. Walaupun uang tersebut tidak bisa menghidupkan Anda kembali, tetapi minimal uang tersebut bisa membuat orang orang yang Anda cintai bisa tetap meneruskan hidupnya. Keluarga Anda pun akan sangat menyayangi dan mencintai Anda karena Anda telah mempersiapkan sesuatu yang tidak pernah mereka pikirkan.

Mendapatkan jaminan masa depan

Keuntungan asuransi Prudential selanjutnya adalah Anda akan mendapatkan jaminan masa depan, baik untuk biaya pendidikan, baik untuk dana pensiun, maupun untuk biaya biaya lainnya. Masa depan yang sejahtera akan bisa Anda wujudkan bersama keluarga apabila mengambil produk asuransi Prudential yang tepat.
***
Lalu adakah kerugian yang akan dialami nasabah? Jawabannya memang ada! Kerugiannya adalah nasabah harus mau berkorban dan rela menyisihkan sebagian penghasilannya setiap bulan untuk membayar premi hingga masa kontrak pembayaran berakhir. Jika ini Anda lakukan secara penuh dan selesai hingga akhir kontrak, maka kerugian tersebut sudah berakhir, dan yang ada tinggallah berbagai keuntungan yang dijelaskan di atas. Rata rata kerugian berupa kewajiban tersebut adalah 10 tahun. Oleh karena itu, silahkan baca juga Tips Untuk Menghindari Kerugian Berasuransi agar Anda bisa menjadi nasabah yang mendapatkan berbagai manfaat dan keuntungan dengan program asuransi yang Anda ambil.
Semoga penjelasan tentang apa untung rugi asuransi Prudential 2015 ini bisa bermanfaat untuk Anda.

Manfaat AsuransiBerbicara mengenai manfaat asuransi, maka kita akan membahas 3 hal penting yang akan Anda dapatkan apabila mengikuti salah satu programnya.
Manfaat asuransi yang dimaksud antara lain :

Manfaat Kesehatan

Memang tidak semua produk asuransi memberikan manfaat ini, akan tetapi diantara sekian banyak jenisnya, sebagian besar memberikan manfaat asuransi dalam bidang kesehatan. Manfaat kesehatan yang akan didapatkan adalah penggantian atas biaya rumah sakit bagi setiap nasabahnya yang mengalami sakit sehingga harus berobat ke rumah sakit.
Beberapa fasilitas dari manfaat kesehatan asuransi adalah sebagai berikut :
  1. Rawat Inap
  2. ICU
  3. Kunjungan Dokter Umum
  4. Kunjungan Dokter Spesialis
  5. Tindakan Operasi
  6. Aneka Biaya Rumah Sakit
  7. Biaya Perawatan Oleh Juru Rawat
  8. Biaya Ambulans Lokal
  9. Biaya Perawatan Sebelum Dirawat Inap
  10. Rawat Jalan Darurat Kecelakaan
  11. Perawatan Kanker
  12. Cuci Darah
(Data menurut produk manfaat tambahan PRUhospital & Surgical Cover)
Selain manfaat kesehatan diatas, masih ada produk asuransi lain yang bisa mengcover biaya rumah sakit dalam lingkup yang lebih luas seperti penyakit kritis, operasi medis spesialis, cacat, sakit karena kecelakaan, dan lain sebagainya.
Untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut tentang produk asuransi terbaik yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan, silahkan kontak agen asuransi Prudential DISINI.

Manfaat Investasi

Bagi Anda yang ingin mempersiapkan masa depan gemilang dengan kemapanan ekonomi yang lebih baik, maka investasi adalah upaya yang sebaiknya Anda lakukan sejak dini. Anda bisa mendapatkan manfaat asuransi berbentuk investasi dengan mengambil produk PRUlink Investor Account (PIA), maupun PRUlink Assurance Account (PAA) dengan beberapa manfaat tambahan (Riders).
Perusahaan Prudential bekerjasama dengan Eastpring Investments, yang merupakan perusahaan manajer investasi terbesar. Dengan kerjasama ini, maka dana nasabah yang dialokasikan untuk investasi akan bisa dikelola melalui 9 jenis dana investasi dengan sangat baik sehingga memberikan keuntungan bagi semua pihak.
Jadi, manfaat asuransi dari produk investasi akan Anda lihat perkembangannya dalam beberapa tahun ke depan semenjak Anda meng-investasikannya. Persentase yang didapatkan akan sangat besar. Salah satu buktinya adalah, nilai unit dari Equity Fund tahun 2003 silam berharga Rp.2.000,-/unit, dan pada tahun 2013 kemarin nilai unitnya naik menjadi Rp.15.000,-/unit. Silahkan Anda bayangkan sendiri berapa nominal yang akan Anda dapatkan apabila bisa menginvestasikan uang dalam bentuk unit yang banyak.

Manfaat Perlindungan Jiwa

Ini adalah produk dasar dari asuransi. Jadi, jika Anda mengambil produk asuransi apapun, maka manfaat asuransi ini pasti ada. Dengan membayar biaya dan premi hingga batas waktu, yaitu 99 tahun, maka Anda akan terus mendapatkan jaminan uang pertanggungan apabila meninggal dunia sebelum usia 99 tahun.
Mengenai jumlah uang pertanggungan yang diinginkan, Anda bisa mengkonsultasikannya dengan menghubungi kami DISINI. Agen Prudential kami akan memberikan pilihan terbaik untuk Anda sehingga mendapatkan uang pertanggungan (UP) yang sesuai harapan.
***
Itulah 3 manfaat asuransi yang akan didapatkan apabila Anda mengambil salah satu produknya. Satu hal yang ingin kami sampaikan dalam hal berasuransi, yaitu “jangan pernah berkata nanti, karena kita tidak tahu resiko yang akan dihadapi esok hari. Bertindaklah secepat mungkin agar bisa mengalihkan resiko yang mungkin terjadi kepada perusahaan asuransi.”
Silahkan hubungi kami apabila Anda membutuhkan jasa konsultan asuransi Jakarta untuk mengkonsultasikan tentang produk asuransi yang bisa memberikan manfaat asuransi yang maksimal! Team kami akan siap membantu Anda dalam mempersiapkan masa depan dan kehidupan Anda ke arah yang lebih baik.

n3W c0mEnt

Entri Populer

>> Where Are You Come From

Google+ Followers

Created Copy Faste by : ||DMC|| ©_2009

;